Foto bersama konstutuen dalam kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Padang, Murikhwan di Puri kelurahan Parak Laweh Nan XX


Padang - Rehat masa sidang III, Anggota DPRD Kota Padang, Murikhwan kembali melaksanakan Reses III 2021 dalam rangka menjemput aspirasi masyarakatnya dikelurahan Parak Laweh Nan XX, Sabtu  (30-10-2021).

Usai acara, kepada media ini, Murikhwan mengungkapkan, resea kali ini kita menampung keluhan masyarakat masih di masalah infrastruktur, riol, banjir, dan bantuan sosial dari dana Pokok pikiran (Pokir) yang belum terealisasi.

"Dan untuk masalah dana hibah bansos yang belum terealisasi ini, itu coba kita luruskan. Namun dalam dalam hal ini segera diselasaikan dipihak pemko padang, mungkin dalam bulan November 2021 ini, itu bisa terlaksana," kata dewan mantan Lurah Parak Laweh ini.

Juga diungkap Murikwan, tadi juga kita mengadakan reses dikantor Lurah Parak Laweh, disana kita fokus ke semua kegiatan, ada penyelesaian lapangan sepak bola yang sampai saat sekarang penyelesaian tanahnya belum selesai. Namun kita lanjutkan saja dengan pembangunan pagar dan itu sudah hampir rampung," ucapnya.

Dan juga lapangan bulu tangkis yang kita laksanakan dan juga kegiatan dari karang taruna, Prokasi, yaitu Program Kali Bersih, itu kita jalani setiap minggunya.

"Kita membersihkan sungai, itu kita rutin, rencananya kita akan isi ikan Kali itu, bila sudah besar-besar kita panen dan dapat dimanfaatkan oleh warga," pungkas Murikhwan.

Kesempatan itu, Rosiherman, Rw 08 Kelurahan Parak Laweh menyebutkan dari reses bapak dewan Murikhwan ini, kita berharap untuk dibantu pembangunan gerbang (Gapura) pintu masuk perumahan Puri ini.

"Juga ada jalan didepan masjid, disana sering banjir bila hujan, serta pembangunan jalan didaerah rt 1, itu ada sebagian yang belum dicor, itu kita minta dana Pokir beliau. Alhamdulillah dengan kehadiran dari anggota dewan ini memang sangat bermanfaat bagi warga," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top