Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) dalam kegiatan Gotong Royong bersama warga Tanjuang Saba Nan XX 


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) selalu dekat dengan warga di Daerah Pemilihan (Dapil III) Kecamatan Lubuk Begalung. Minggu, (17-10-2021) pagi, Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini ikut bergotong royong bersama warga Kelurahan Batuang Taba Nan XX.

Kepada expossumbar.com Jupri (Mak Dang) menyampaikan, kegiatan Gotong Royong (Goro) masyarakat sudah lama diniatkan warga Batuang Taba Nan XX. Dan warga Batuang Taba Nan XX berharap kehadiran kita.

"Alhamdulillah, kita dapat menghadiri goro warga hari ini, karena tidak ada agenda kita keluar kota. Kita juga sangat mengapresiasi semangat goro warga ini," ucap Mak Dang.

Juga disebut Anggota Komisi III DPRD Kota Padang ini, selain bergoro di Batuang Taba ia juga memenuhi undangan warga Tanjuang Saba yang juga bergoro dan kesempatan iti dihadiri Lurah Tanjuang Saba Nan XX.

Gotong Royong di Kelurahan Tanjiang Saba adalah permintaan masyarakat setelah kita bantu secara pribadi 6 buah polongan, 1 mobil pasir dan semen untuk mengatasi banjir dan digorokan pada hari ini Minggg (17-10),"  ungkap Jupri.

Kesempatan itupun Jupri (Mak Dang) mengharapkan, kegiatan gotong royong hendaknya dapat terus dilakukan oleh warga. Dan kita di Sumatera Barat ini terkenal dengan budaya gotong royongnya.

Jupri (Mak Dang) bersama warga Batuang Taba Nan XX usai Bergotong Royong

"Selain tetap menjaga kebersihan, suasana keakraban sesama warga juga dapat terjalin dengan bergotongroyong ini," pungkas Jupri (Mak Dang).

RW setempat, Masran Nasution kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) dalam kegiatan gotong royong warga Batuang Taba.

Terima kasih atas kehadiran Mak Dang. Juga terhadap moril maupun materil yang beliau berikan. Kami atas nama warga disini sangat merasa bangga, semoga bapak Jupri yang akrab kami panggil Mak Dang ini sehat dan sukses selalu dalam menjalankan aktifitas sebagai anggota DPRD Kota Padang," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top