Winda dan Bintang, Atlet Silat yang meraih Medali Emas dan Perunggu pada PON XX Papua saat menerima Bonus dari IPSI Kota Padang


Padang - Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif menyematkan pin emas kepada Winda, atlet IPSI Padang yang berhasil meraih medali emas pada PON Papua XX Tahun 2021.

"Pertama sekali kita mengucapkan selamat kepada Winda dan Bintang yang telah berhasil meraih medali emas dan perunggu," kata Zulhardi Latif usai penyematan pin emas kepada Winda dan Bintang, pada Jumat (16-10-2021) di Palanta Kota Padang.

Ketua IPSI Padang itu menyebut, ini adalah prestasi yang luar biasa, dari sembilan atlet IPSI Provinsi Sumbar yang dikirim ke PON Papua satu diantaranya mendapat medali emas dan satu lagi perunggu.

Tidak hanya Winda, Ketua IPSI Padang itu juga menyerahkan pin emas kepada Bintang atlet IPSI Padang yang juga berhasil menorehkan prestasi di medali perunggu dalam ajang PON tersebut.

"Satu emas dan satu perunggu itu adalah berasal dari atlet IPSI Padang yakni Winda dan Bintang," ujar Buya Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang dua periode ini.

Diketahui Winda adalah mahasiswi Politeknik Negeri Padang dari perguruan silat tapak suci.

"Ini sungguh luar biasa sekali, jadi Padang telah menyumbangkan satu emas dan satu perunggu kepada Pemerintah Provinsi Sumbar," kata Buya.

Buya Zulhardi Z Latif berharap, kepada semua atlet jangan pernah puas mencapai prestasi, sebab perjuangan masih panjang.

"Semoga dipanggil oleh PB IPSI Indonesia untuk melakukan latihan ketingkat lebih tinggi untuk bisa berkompetisi di ajang Internasional," harap Buya Zulhardi Latif.

Winda  Atlet peraih medali emas dalam ajang PON XX Papua Cabang Pencak Silat ketika kami temui di palanta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua IPSI Kota Padang beserta pengurus.

Winda Novi Yalni atlet Pencak Silat Kota Padang yang berhasil meraih Emas PON XX Papua Cabang Pencak Silat kelas C laga

Dimana Ia merasa senang dan bahagia sekali dengan perhatian serta penghargaan yang diberikan oleh Ketua IPSI Kota beserta pengurus yang sudah memberikan kami bantuan uang pembinaan serta pin Emas.

"Saya sungguh tidak menyangka IPSI Kota Padang akan memberikan bonus seperti ini. Hadir saja kami sudah bangga, apalagi mendapatkan bonus yang khusus ini," ungkap Winda dengan penuh semangat. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top