Jupri (Mak Dang), Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PAN saat mengunjungi warga yang usai Goro di Perumahan Mulia Asri Tanjung Saba Nan XX


Padang - Meski sudah menggelontorkan dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir)nya sebagai Anggota DPRD Kota Padang, bukan berarti Jupri yang biasa dipanggil Mak Dang hanya berpangku tangan terhadap permasalah yang dihadapi masyarakat.

Secara spontan saja, Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PAN, Jupri (Mak Dang) secara langsung memberikan bantuan pribadi terhadap keluhan warga saat beliau berkunjung di Perumahan Mulia Asri, Kelurahan Tanjung Saba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

Kepada expossumbar.com, Rabu (13-10-2021), Jupri Mak Dang mengatakan, bantuan yang berikan secara langsung adalah 2 buah polongan besar, 1 mobil pasir dan 3 karung semen. Semuanya untuk kelancaran aktifitas warga setempat.

Jupri (Mak Dang) menyebut, alasan warga setempat meminta bantuan kepadanya untuk mengatasi banjir yang kerap terjadi, karena bila hujan tiba daerah tersebut selalu digenangi air.

Pada kesempatan itu, salah satu Tokoh Masyarakat Lubuk Begalung, Fani mengungkapkan, bapak Jupri yang biasa kami panggil Mak Dang merupakan seorang yang low profil (orang rendah hati) yang mau membatu masyarakat dalam kebutuhan pribadi maupun secara umum.

"Kami melihat, Mak Dang ini adalah seorang Anggota DPRD yang memang rajin mengunjungi konstituennya dan melihat mau terjun langsung kelapangan serta mengerti betul akan kesulitan warga dimasa pandemi ini," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top