Dokumentasi kegiatan pengerjaan jalan beton di Komplek Abi Padang Sarai dari dana usulan Pokok-pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi


Padang - Pengerjaan jalan betonisasi diKomplek Abi Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah sudah mulai dikerjakan. Betonisasi jalan lingkungan tersebut merupakan usulan dari dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi.

Kepada media ini, Kamis (21-10-2021), Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang, Rustam Efendi mengatakan, jalan lingkungan Komplek Abi Padang Sarai ini di usulkan tokoh masyarakat bernama Daeng yang merupakan warga komplek Abi dalam pertemuan pada tahun 2020 kemaren.

"Maka dari usulan warga ini, kita selaku wakil mereka di DPRD Kota Padang memperjuangkan bagaimana usulan dari warga Komplek Abi bisa direalisasikan, Alhamdulillah, saat ini sedang berjalan pengerjaan betonisasi ini," ungkapnya.

Untuk itu, Rustam Efendi berharap, jalan lingkungan Komplek Abi Padang Sarai, bila sudah selesai dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga. Dan dapat membantu meningkatkan perekonomian warga, khususnya warga Komplek Abi Padang Sarai.

Kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Komplek Abi Padang Sarai, Deang mengatakan, atas nama warga, mengucapkan terima kasih kepada bapak Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi yang sudah membantu melalui dana Pokirnya untuk membetonisasi jalan di lingkungan Komplek Abi Padang Sarai ini.

"Akses jalan disini sangat dibutuhkan oleh warga, dan sudah lama diidam-idamkan warga disini. Terima kasih bapak Rustam Efendi, semoga usaha perjuangannya menjadi amal ibadah bagi beliau, Aamin," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top