Pemotongan nasi tumpeng oleh ketua DPD Nasdem Kota Padang, Osman Ayub di HUT Nasdem ke 10 Tahun


Padang - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ke 10 tahun, digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Padang secara sederhana.

Digelar secara sederhana dihalaman kantor DPD Nasdem Kota Padang, jalan Lapai Nanggalo, Sabtu (13-11-2021) Pengurus DPD Nasdem Kota Padang juga menundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Tahfiz Bahkah Thaibah.

Ketua DPD Nasdem Kota Padang, Osman Ayub mengatakan, Partai Nasdem tepat pada hari ini merayakan ulang tahun yang ke 10. Artinya genap lah 10 tahun Nasdem menjadi sebuah partai di negeri ini.

"Untuk itu, kita sampaikan kepada seluruh pengurus, terkhusus jajaran DPD Kota Padang, hendaknya momentum ini dijadikan evaluasi, artinya genap umur 10 tahun, dan 11 tahun ini adalah masa kejayaan bagi kita di partai Nasdem kedepannya," ucapnya.

Osman Ayub menyebut, dimomentum HUT Partai Nasdem ke 10 kepada semua pengurus, bahwasanya kita minta upayanya untuk melahirkan semua ranting-ranting di masing-masing kelurahan.

"Dari situalah mereka beradaptasi dan bersama-sama menyampaikan program-program partai Nasdem kedepan. Karena oleh DPP kita diberi target untuk menjadi pimpinan di DPRD Kota Padang," ujarnya.

Diungkap Osman Ayub, DPD Nasdem, terkhusus Kota Padang, ini kita menargetkan untuk 8 kursi, saat ini, Nasdem Kota Padang pada hari ini 1 kursi.

"Dan kita sangat serius bahwasanya menginginkan pimpinan di DPRD Kota Padang," pungkasnya.

Ketua Panitia HUT Partai Nasdem Kota Padang, Efri Eka Putra menyampaikan, pada HUT Partai Nasdem, kita di Kota Padang mengadakan secara sederhana.

"Kita lakukan sederhana, karena mengingat kondisi pada hari ini, pandemi ya, kita laksanakan beberapa kegiatan saja. Yaitu, pemotongan tumpeng secara simbolis, selanjutnya memberi santunan sedikit kepada anak anak yatim piatu dan doa bersama," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top