Bantuan sembako diserahkan kecamatan Lubuk Begalung kepada kelurahan Tanjuang Aua Nan XX



Padang
- Kecamatan Lubuk Begalung bagikan bantuan sembako untuk seluruh kelurahan yang ada. Bantuan sembako adalah upaya pemerintahan Lubuk Begalung meringankan beban hidup warga yang terpapar covid 19.

Pantauan media, bantuan sembako untuk diserahkan secara simbolis kepada kelurahan Tanjuang Aua Nan XX oleh Kasi Trantibum PB Kecamatan Lubuk Begalung, Hermansyah, Senin (1-11-2021).

Hermansyah mengatakan, bantuan sembako ini kita serahkan kepada lurah dilingkungan kecamatan Lubuk Begalung dan nantinya kelurahan lah yang akan memberikan bantuan ini untuk warga terpapar covid19 yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah.

"Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan keluarga dari warga yang tertimpa musibah covid19 tertolong dalam memenuhi kebutuhan pokok hariannya," pungkas Kasi Trantib PB Kecamatan Lubuk Begalung ini.

Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani


Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani saat diminta konfimasi mengatakan, bantuan sembako tersebut adalah upaya pemerintah mengurangi beban biaya hidup warga. Dan bantuan diberikan kepada warga yang diisolasi mandiri dirumah mereka karena tidak bisa bekerja diluar.

"Pemberian bantuan sembako ini merupakan kepedulian kita dari pemerintahan kecamatan kepada warga yang ditimpa musibah (terpapar covid-19) yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah," ucap Heriza.

Dijelaskan Heriza Syafani, bantuan sembako tidak saja diberikan kepada warga yang terpapar covid 19. Bantuan juga diberikan kepada warga yang ikut vaksinasi, baik itu yang melakukan vaksin dikecamatan ataupun ditempat gerai vaksin dikelurahan wilayah kecamatan Lubuk Begalung.

"Setidaknya, kita harapkan dengan adanya bantuan sembako ini, yaitu sekarung beras 10 kg, minyak goreng, sarden dan gula akan memberikan motivasi bagi warga kita untuk menyukseskan vaksinasi caovid 19," pungkas Heriza. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top