Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX terima bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung


Padang - Bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung untuk warga terpapar covid 19, berupa beras, minyak goreng, sarden dan gula diterima oleh kelurahan Lubuk Begalung Nan XX, Senin (8-11-2021).

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan Camat Lubuk Begalung melalui Kasi Trantib dan PB Kecamatan, Hermansyah/Aye kepada staf kelurahan Lubuk Begalung Nan XX untuk nantinya diserahkan kepada warga yang layak dibantu.

Kepada media ini, Hermansyah dikesempatan itu mengatakan, bantuan sembako berupa beras sekarung 10 kg, minyak goreng, gula kiloan dan sarden kalengan kita serahkan kepada kelurahan Lubuk Begalung Nan XX.

"Nantinya kelurahan yang akan mendistribusikan bantuan sembako ini kepada warga. Yaitu warga terpapar covid yang sedang isolasi mandiri dirumah dan warga ikut vaksinasi di gerai kelurahan," ucapnya.

Camat Heriza Syafani menyebutkan, bantuan sembako tersebut adalah upaya pemerintah kepada warga yang pada saat ini butuh uluran dan bantuan, khususnya pemerintahan kecamatan Lubuk Begalung memberi perhatian terhadap ekonomi masyarakat teribas covid19.

"Sembako untuk masyarakat yang terdampak covid 19 nantinya juga akan diberikan kepada warga yang ikuti melaksanakan vaksin digerai vaksinasi kelurahan-kelurahan yang ada," ungkapnya.

Terakhir disampaikan Camat Heriza Syafani, semoga bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan sedikit menolong mereka, imbas dari covid19. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top