Bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung diterima oleh pihak kelurahan Pampangan Nan XX


Padang - Secara simbolis Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani menyerahkan bantuan sembako dari pemerintahan kecamatan untuk masyarakat terpapar covid 19 kepada kelurahan Pampangan Nan XX.

Bantuan sembako tersebut diserahkan Kasi Trantib dan PB kecamatan Lubuk Begalung, Hermasyah kepada kelurahan Pampangan Nan XX, pada Kamis (11-11-2021).

Hermansyah menyebutkan, bantuan sembako dari kecamatan Lubuk Begalung ini nantinya akan dibagikan pihak kelurahan Pampangan Nan XX kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri dirumah dan warga yang melakukan vaksin di kelurahan.

"Pesan dari bapak camat Lubuk Begalung, bantuan sembako ini untuk warga yang terpapar covid dan tengah melakukan isolasi mandir dirumah mereka. 

Saat dikonfirmasi, Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani mengatakan, bantuan sembako yang diserahkan ke kelurahan-kelurahan yang ada diwilayah  kecamatan Lubuk Begalung, nantinya akan dibagikan kepada warga yang sangat membutuhkan.

"Kita tahu, dalam masa pendemi ini, banyak warga kita yang kesulitan ekonominya. Maka dengan adanya sedikit bantuan sembako ini, setidaknya dapat mengurangi beban biaya harian warga kita," ucapnya.

Disebutkan Camat Heriza, bantuan sembako sendiri, yakni sekarung beras 10 kg, minyak goreng kemasan, gula kiloan dan sarden kalengan.

"Nah, bantuan sembako ini nantinya akan dibagi-bagikan oleh kelurahan kita kepada warga yang terpapar covid dan sedang melakukan isolasi mandiri dirimahnya. Juga diberikan kepada warga yang mengikuti vaksin digerai vaksinasi dikelurahan-kelurahan," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top