Anggota DPRD Kota Padang, Muharlion saat memberikan pemaparan terkait tujuan reses III 2021 kepada masyarakat konstituen


Padang - Manfaatkan Rehat Masa Sidang III, Anggota DPRD Kota Padang, Muharlion kembali melakukan kunjungan daerah pemilihan. Kundapil tersebut dalam rangka Reses III, untuk menjemput aspirasi masyarakat konstituen anggota dprd.

Muharlion kepada media ini, Rabu (3-11-2021) menyebutkan, pada kegiatan Reses III yang dilaksanakan dari tanggal 28 Oktober hingga 2 November 2021, ada 4 lokasi yang telah dikunjungi, seluruhnya di kawasan kecamatan Koto Tangah.

"Saat kita berkunjung ke RW 13 Batipuh Panjang, warga setempat menyampaikan masalah jalan lingkungan, Drainase, Pemberdayaan UMKM, Bantuan Sarana Ibadah dan Pembinaan Generasi Muda," ujarnya.

Sementara, sambung Ketua DPD PKS Kota Padang ini, di RW 08 Dadok Tunggul Hitam masyarakat juga menyampaikan masalah jalan lingkungan, PJu, bantuan Masjid dan juga saran olah raga.

"Dan Tokoh Koto Tangah, SMK Pertanian Lubuk Minturun menyampaikan permasalahan Pembinaan Pemuda dan mengusulkan agar Insentif RT dan RW itu perlu ditingkatkan," ungkapnya lagi.

Terakhir disebutkan Muharlion, ketika reses di RW 10 Batang Kabung Ganting, warga disana meminta dibantu untuk pembangunan Balai Warga, Pemberdayaan ekonomi dan juga Drainase. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top