Ketua KORMI Kota Padang, Helmi Moesim saat menerima bendera pataka KORMI dari Ketua KORMI Provinsi Sumatera Barat


Padang - Diketuai Helmi Moesim, kepengurusan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Padang masa bakti 2021-2025 dikukuhkan Ketua KORMI Provinsi Sumatera Barat Aristo Munandar, pada Sabtu (6-11-2021).

Aristo Munandar saat pelantikan menyampaikan, pengukuhan kepengurusan KORMI Kota Padang masa bakti 2021-2025 berdasarkan SK KORMI Provinsi Sumatera Barat nomor : 104/Sk/KORMI-PROVSUMBAR/XI/2021.

Ketua Umum         :  Helmi Moesim, S.IP

Wakil Ketua I        : Ir. Heryanto Rustam

Wakil Ketua II      : Alfiadi

Wakil Ketua III     : Erizal Syaf

Sekretaris              : Ir. Hervan Bahar

Wakil Sekretaris  : Rinaldi Kasim, SH

Bendahara             : Al Amin

Wakil Bendahara : Nuressy

Sekretariat

Koordinator : Sanny Aurora Loes

Anggota         :Indra Saputra 

                         -Claudya

Bidang Organisasi

Ketua             : Yendrizal

Sekretaris     : Rina Erdarhati

Anggota        : Suhendri Harma

Bidang Perencanaan

Ketua             : Drs. Syafrizon Hakim, M.Si

Sekretaris     : Arfan Rusdi

Bidang Pemberdayaan

Ketua             : Mulyadi

Sekretaris     : Arfan Rusdi

Bidang Pengembangan Usaha

Ketua            : Dessy Daud

Sekretaris    : Irvan Setiadi

Anggota       : Arditia Deni

Bidang Promosi Media

Ketua           : Erwin Pribadi

Sekretaris   : Nisfan Jumadil

Anggota       : Erwin Pangeran, SH

Komisi Olahraga Tradisional dan Kreasi Budaya

Ketua            : Tuti Andriani

Sekretaris    : Azizah Dasyana

Anggota        : Yessi Afriani

                         -Nova Yulia

Komisi Olahraga Kesehatan dan Kebugaran

Ketua             : Eriwati

Sekretaris     : Gusweny

Anggota         : Febrianingsih

Komisi Olahraga Petualangan dan Tantangan

Ketua              : Lula Fitri

Sekretaris      : Felly Febrianti

Anggota         : Vina Silviana Putri

Pengurus KORMI Kota Padang foto bersama Walikota Padang, Hendri Septa, Wakil Walikota Pariaman dan ketua KORMI Provinsi Sumatera Barat di palanta walikota


Setelah dikukuhkannya, KORMI Kota Padang ini, Aristo Munandar mengharapkan, agar kepengurusan KORMI Kota Padang segera menghimpun dan memberdayakan seluruh organisasi dan potensi olahraga rekreasi masyarakat yang ada di Kota Padang.

"Untuk itu, KORMI Kota Padang untuk membangun dan membina kemitraan serta keharmonisan dengan pemerintah kota  dan organisasi olahraga lainnya di Kota Padang," ujarnya.

Selanjutnya, Aristo meminta KORMI Kota Padang untuk bisa mengembangkan dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, manajemen, organisasi program, dan kegiatan KORMI dalam wilayah Kota Padang.

"Selalu membina hubungan baik serta berkoordinasi dan komunikasi dengan pengurus KORMI Provinsi Sumatera Barat dan KORMI Nasional dalam mengembangkan program kegiatan dan pemberdayaan organisasi olahraga rekreasi masyarakat ini," pungkas Aristo Munandar.

Ketua KORMI Kota Padang, Helmi Moesim kesempatan itu mengatakan, akan siap mengembangkan sayap KORMI di Kota Padang. Ia mengakui meski KORMI di Kota Padang ini masih awam ditengah masyarakat.

"Namun begitu kita akan siap mengembangkan keberadaan KORMI ini sebagai sarana ataupun wadah bagi olahraga rekreasi. Kita akan gelorakan yel yel Sehat, Bugar, Gembira Luar Biasa di Kota Padang," pungkas Helmi Moesim.

Walau dalam kesibukan sangat luar biasa, Walikota Padang, Hendri Septa menyempatan diri hadir, terlebih dulu mengucapkan selamat atau pengukuhan terkepengurusan KORMI Kota Padang.

Untuk itu Wako Hendri mengajak KORMI Kota Padang dapat bersinergi dengan pemerintah kota, Wako berterima kasih atas kehadiran KORMI di Kota Padang. Apalagi disaat kondisi pandemi saat ini.

"KORMI adalah wadah dan sarana bagi insan olahraga rekreasi, diharapkan akan semakin banyak peminat olahraga rekreasi ini, salah satunya olahraga senam rekreasi. Dan masyarakat kita, khususnya di Kota Padang akan semakin sehat," pungkas Wako Hendri. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top