Foto bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Lubuk Begalung Adela J. Volia Heriza dan Pengurus DWP usai pertemuan rutin bulanan


Padang - Guna meningkatkan tali silahturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Lubuk Begalung mengadakan pertemuan rutin di aula Lantai III kantor camat Lubuk Begalung, Kamis (11-11-2021).

Acara tersebut dipadukan dengan penyuluhan kesehatan dengan narasumber Wenda dari Yayasan kanker Indonesia.

Acara dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Lubuk Bagaluang Ny. drg. Adela J. Volia Heriza beserta anggota Dharma Wanita Persatuan.

Dalam sambutannya, Ny. drg. Adela.J.Volia Heriza menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin DWP, namun tidak hanya sekedar pertemuan rutin biasa melainkan bisa mengambil ilmu dari penyuluhan yang diberikan oleh narasumber.

Kesempatan itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Lubuk Begalung, Adela juga membahas Penyisipan Pengurus Dharma Wanita Lubuk Begalung dan membahas kegiatan yang akan dilombakan pada peringatan Hari Ulang Tahun Dharma wanita Kota Padang, yakni lomba merangkai  Bunga plastik .

Acara pertemuan bulanan tersebut di akhiri dengan pencabutan Arisan dan berfoto bersama sebagai bukti kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Lubuk Begalung. (EE)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top