Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif bersama pengurus saat rapat persiapan Porkot Padang tahun 2021


Padang - Pergelaran Pekan Olahraga Kota (Porkot) Padang tahun 2021 tinggal hitungan hari. Pelaksanaan pekan olah raga yang biasanya digelar tiap tahun ini oleh Kota Padang diadakan dari tanggal 15 hingga 20 Desember 2021 mendatang.

Untuk menyambut pergelaran olah raga tahunan kota Padang ini, IPSI Kota Padang segera melakukan persiapan. Diketahui, pada Minggu (28-11-2021) Pengurus IPSI Kota Padang menggelar rapat persiapan disekretariat GOR H Agus Salim.

Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif kepada media ini menyampaikan, dari hasil rapat yang dilakukan, akan mengupayakan atlet-atlet dari seluruh kecamatan agar ikut berpartisipasi dalam pergelaran Porkot Padang 2021 nanti.

"Kita perkirakan ada 16 kelas yang dilaksanakan, berarti ada 16 kelas juga kecamatan nantinya mengirim ke IPSI Kota Padang. Dan nama-nama atlet yang akan bertanding, itu sudah harus masuk tanggal 6 ke IPSI Kota Padang," katanya.

Disebutnya, nantinya atlet-atlet ini sesuai dengan kelas masing-masing dan usia yang akan dipertandingkan adalah 15 sampai 25 tahun.

Kesempatan itu, Zulhardi juga menghimbauan kepada atlet yang akan bertanding, bermainlah secara objektif, sopan dan tegakan norma-norma sportifitas.

"Kita selaku atlet pencak silat, raihlah prestasi semaksimal mungkin, tapi jangan sampai mencederai teman sendiri," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top