Kelurahan Ompang Tanah Sirah saat menggelar gebyar vaksinasi "Sapu Jagat"


Payakumbuh - Guna mendukung upaya percepatan tercapainya kekebalan komunal (Herd Immunity), Kelurahan Ompang Tanah Sirah (OTS), Kecamatan Payakumbuh Utara, Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat menggelar Gebyar vaksinasi "Sapu Jagat" Covid-19 yang dilaksanakan di kantor camat, Selasa (16-11-2021). 

Selain tenaga kesehatan, terlibat aparat TNI, Polri, perangkat kelurahan, PKK, PSM, KT dan tokoh masyarakat. Dalam gelaran itu, Camat Joni Parlin bersama Sekretaris Camat menyempatkan diri untuk hadir.

Apresiasi kepada masyarakat yang sengaja ikut vaksin Covid-19, dengan pemberian door prize yang dihimpun Lurah dari donatur yang ada di kelurahan OTS.

Himbauan Lurah OTS, Majri didampingi sekretaris Vera Monika, pelaksanaan gebyar vaksinasi Sapu Jagat yang dilaksanakan ini untuk mendukung upaya tercapainya kekebalan komunal di Kota Payakumbuh.

Hadir hari ini 176 orang, 970 per tanggal 15 November 2021 (40,66 %). Sekarang Sudah 47 % dari wajib vaksin dengan Jumlah 2388 orang.

Lebih lanjut Lurah Majri mengajak seluruh wajib vaksin ikut vaksin, kalau bisa kita capai 70 % akhir tahun ini.

Selain dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, mari bantu orang lain untuk bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

"Semoga pelayanan pemerintahan dan pendidikan di OTS berjalan normal kembali, sehingga herd imunity di OTS bisa dicapai hendaknya," ucap lurah Majri. (Her)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top