Zulhardi Z Latif saat mengunjungi jalan yang telah dicor beton


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif meninjau lokasi pengecoran jalan rabat beton yang hampir selesai melalui anggaran dana Pokok pokok Pikiran (Pokir) dewannya, dijalan Taduh Rt 02 Rw 02, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Selasa (23-11-2021).

Ini adalah salah satu bentuk kerja nyata atau perhatian dari anggota DPRD Kota Padang yang terpilih dari rakyat untuk masyarakat.

Saat ditemui di lokasi pengecoran jalan, Zulhardi menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah merupakan salah satu pendorong perekonomian masyarakat, karena di lokasi ini atau di dua lokasi yang dianggarkan adalah salah satu aset perekonomian masyarakat yaitu bidang pertanian, dan menjadi mayoritas masyarakatnya adalah petani.

Berkaitan dengan hal tersebut maka sarana dan prasarana jalan berguna untuk mempermudah perekonomian masyarakat yang anda dilokasi tersebut. Pengecoran (Rabat Beton) jalan ini berdampak sangat positif, karena apabila musim penghujan datang, maka jalan tersebut tidak bisa untuk dilalui.

Untuk pengecoran jalan ini, Zulhardi juga menyampaikan bahwa ada tiga kegiatan pengecoran jalan di lakukan di Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji. Dua lokasi sudah dilakukan pengecoran jalan. Yang pertama di jalan penghubung Kelurahan Kuranji dengan Kelurahan Korong Gadang persisnya di komplek Kemilau Permata. Yang kedua di Jalan Taduh Kuranji.

"Tinggal satu titik lagi jalan yang akan dilakukan pengecoran yaitu di Rt 02 Rw 05, jalan ke Kampung Tangah, Banda Gadang menuju Mushalla Jihad Kelurahan Kuranji," ungkap ketua PMI Kota Padang.

Ditempat yang sama Sekretaris RW dan Ketua Pemuda RW 02 mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi yang telah mengalokasikan Pokir beliau untuk pembangunan Infrastruktur di RW 02. Tentunya peningkatan ekonomi tidak mungkin dapat tercapai seandainya tidak didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai.

"Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Padang Zulhardi. Kalau tanpa bantuan dari Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi ini, tentunya kegiatan ini tidak akan terealisasi karena faktor kemampuan masyarakat. Kegiatan ini hanya akan menjadi khayalan dan angan-angan seandainya tidak disertai dengan kemampuan ekonomi masyarakat yang kuat,", pungkas Sekretaris RW dan Ketua Pemuda RW 02. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top