Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif dalam kunjungan ke Sd N48 Kuranji

Padang - Tidak hanya temu warga saja yang dilakukan Anggota Dewan Zulhardi Z Latif dalam memanfaat masa reses 1 tahun 2022. Ketua fraksi Golkar Perjuangan DPRD Kota Padang ini juga melakukan peninjauan lapangan ke tempat yang akan dibangunnya pagar sekolah di SD Negeri 48 Kuranji, Jumat 24 Januari 2022 pagi.

Dalam kunjungan ini Zulhardi mengatakan bahwa tujuannya ke SD Negeri 48 Kuranji yang pertama adalah untuk meninjau serta meminta masukan-masukan terhadap kebutuhan-kebutuhan yang mendesak di sekolah SD Negeri 48 ini, sekaligus meninjau pagar sekolah ini yang akan dibangun ditahun 2022 ini.

"Kita meninjau dan melihat pagar yang telah kita beri bantuan. Yang mana sudah kita anggarkan di tahun 2021. Insya Allah akan terealisasi pada tahun 2022 ini. Mudah-mudahan segera terlaksana dan cepat selesainya.

"Yang kedua kita melihat dengan banyaknya siswa-siswi SD Negeri 48 ini. Kurang lebih 478 siswa-siswi dan sampai saat sekarang ini masih kekurangan lokal sebanyak 6 lokal lagi," ucapnya ketua PMI Kota Padang ini menanbahkan.

Tentu sesuai dengan program kerja pemerintah Kota Padang bahwa dalam visi misi walikota Padang akan membangun ruang kelas baru sebanyak 500 ruang kelas baru.

"Harapan kita kepada pemko melalui dinas pendidikan kota Padang agar bisa menyelesaikan persoalan yang ada di sekolah di Kota Padang. SdN 48 Kuranji ini termasuk, karena jumlah siswanya begitu banyak dan lokalnya masih kurang 6 ruang belajar lagi," pungkas wakil ketua komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Kepala Sekolah SdN 48 Kuranji, Hidayati dikesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada  Anggota DPRD Kota Padang bapak Zulhardi Z Latif yang telah memberi bantuan kepada sekolah SD Negeri 48 Kuranji, yaitu untuk perbaikan pagar.

"Kami berdoa semoga beliau dalam keadaan sehat selalu dan dapat lagi memberikan bantuan untuk memajukan SD Negeri 48 Kuranji," harapan doanya.

Selain itu Hidayati juga berharap, kepada Zulhardi Z Latif agar bisa memberikan bantuan penambahan lokal di tahun-tahun yang akan datang. Supaya siswa-siswi SD Negeri 48 Kuranji, semuanya bisa masuk pagi.

"Kami berharap kepada bapak Zulhardi untuk yang akan datang, kami masih kekurangan lokal 6 lokal lagi. Kami berharap untuk 6 lokal ini juga bisa terealisasikan nantinya. Supaya anak semuanya bisa masuk pagi karena kekurangan ini siswa dua shif jadinya, pagi dan siang," pungkasnya. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top