Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat memberikan kata sambutan dalam rangka reses I tahun 2022


Padang - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif SH,MM dari Fraksi Partai Golkar-PDI Perjuangan, dapil Kecamatan Kuranji-Pauh Kota Padang kembali menjemput aspirasi dalam rangka reses I rehat masa sidang tahun 2022, yang dilaksanakan di Kampung Tanjung Kelurahan Kapalao Koto Kecamatan Pauh Jum'at 14 Januari 2022 malam.

Kesempatan tersebut, memeriahkan kegiatan acara reses I tahun 2022 anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif di Kampung Tanjung Kelurahan Kapalao Koto Kecamatan Pauh ini di isi dengan hiburan musik live KIM dengan doorprice menarik yang cukup banyak.

Turut hadir dalam kegiatan reses itu, Lurah Kapalo Koto, Afriwarman, Ketua Golkar Kecamatan Pauh Afma Sasma Tampan, Ketua Markas PMI Kota Padang, Rika Medi, Ketua IPSI Pauh, ketua pemuda serta tokoh masyarakat setempat.

Mewakili Camat Pauh, Afriwarman selaku Lurah Kapalo Koto pada kesempatan itu menyampaikan sangat berterima kasih dengan dilaksanakannya kegiatan reses dari bapak Zulhardi Z Latif anggota DPRD Kota Padang di Kampung Tanjung ini.

Reses yang dilaksanakan dewan kita dari DPRD Kota Padang ini dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat dan kami dari pihak kelurahan berharap melalui bapak Zulhardi Z Latif agar dapat membantu saluran irigasi yang sudah banyak rusak, serta titik banjir yang serig terjadi di simpang Alai Kelurahan Kapalo Koto," ungkapnya.

Kepada masyarakat Kampung Tanjung kata Afriwarman, silahkan sampaikan aspirasi kita atau permasalahan urgen yang dihadapi saat ini.

"Tentunya melalui anggota dewan kita bapak Zulhardi Z Latif, kita harapkan bisa memperjuangkan apa -apa yang menjadi persoalan ditengah masyarakat, khususnya di Kampung Tanjung Kapalo Koto ini," pungkasnya.

Dalam penyampaian reses, Zulhardi Z Latif berharap, kedepannya pembangunan dari segala sektor untuk dapil Kuranji-Pauh ini lebih baik lagi kedepannya. Diharapkan, jumlah anggota DPRD Kota Padang untuk Dapil Kuranji-Pauh kedepannya bisa bertambah.

Penyerahan secara simbolis dana Pokir DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif kepada perwakilan masyarakat Kapalo Koto

"Sehingga apa-apa yang menjadi persoalan ditengah masyarakat khususnya Kuranji-Pauh dapat terakomodir dan terealisasikan semuanya. Alhamdulillah, untuk aspirasi-aspirasi yang telah kita tampung melalui reses-reses sebelum sudah dapat direalisasikan, baik itu di Kelurahan Kuranji maupun di Pauh ini, "ungkap Zulhardi yang akrab disapa Buya ini.

Dijelaskan, antara lain aspirasi yang telah direalisasikan yakni, bantuan beasiswa pelajar dan mahasiswa, pembangunan jalan rambat beton di Komplek Kemilau Permata, di Simpang Akhirat Kuranji, jalan Banda Gadang Kampuang Tangah, jalan RW 1 RT 01 Kel. Korong Gadang dan tiga (3) buah plat Duker.

Juga ada bantuan kepada masjid dan mushalla serta majelis taklim dan juga mobiler Kantor KAN Pauh IX Kuranji," pungkas Buya Zulhardi Z Latif.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis untuk Mushalla Nurul Hidayah sebesar  Rp25 juta. (Arman/Bm)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top