Inovasi pelayanan bagi masyarakat kecamatan Lubuk Begalung


Padang - Saat ini, warga kecamatan Lubuk Begalung dalam mengurus urusan administrasi ke kantor camat sudah tidak membosankan lagi untuk menunggu urusannya selesai. Apalagi bagi warga yang membawa anak, kantor camat Lubuk Begalung sudah menyediakan ruang taman bermain anak dan ruang laktasi.

Dibawah kepemimpinan Camat Heriza Syafani, ruang Paten kecamatan Lubuk Begalung telah melakukan berbagai inovasi diantaranya, tersediannya mesin untuk mencetak nomor antrian, tersedia mesin untuk mengukur indeks kepuasan masyarakat.

Kemudian tersedia ruang tunggu yang dilengkapi dengan buku-buku bacaan, adanya Ruang Taman Bermain Anak dan Ruang Laktasi serta pembukaan tirai 11 program unggulan Pemko Padang.

Camat Heriza mengungkapkan, dihari Pertama Kerja di tahun 2022, Wako Hendri Septa menyempatkan diri memimpin apel pagi dilapangan kantor kecamatan Lubuk Begalung. Dalam kesempatan tersebut, Senin, 3 Januari 2022, bapak walikota juga menyempatkan diri meresmikan Renovasi Ruang PATEN Kantor Kecamatan Lubuk Begalung.

"Alhamdulillah, beliau sangat mengapresiasi renovasi ruang Paten kecamatan kita ini. Beliau menyebut dengan hadirnya inovasi ini, sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Heriza.

Juga disebutkannya, kesempatan tersebut bapak walikota juga minta kepada kelurahan dan kecamatan untuk memaksimalkan serapan anggaran di tahun 2022 ini. Terutama dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menjaga sikap dan tingkah laku sebagai abdi masyarakat. 

"Saya ingatkan kepada bapak ibu semua, kita ini pelayannya masyarakat. Oleh sebab itu dimana pun berada, kita harus jadi suri tauladan dan superior di tengah-tengah masyarakat. Jaga nama baik sendiri dan pemerintahan," kata Heriza menirukan ucapan Wako Hendri Septa. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top