Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat memberikan reward kepada siswa berprestasi dalam kunjungan ke SMA N5 Padang


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif bertindak sebagai pembina upacara bendera di SMA Negeri 5 Padang yang di ikuti oleh seluruh majelis guru beserta pegawai, Senin 17 Januari 2022, pagi.

Zulhardi mengatakan bangga dan mengapresiasi sekali atas diangkatnya alumni SMA Negeri 5 Padang sebagai kepsek di SMA Negeri 5. Ini ibaratnya seperti pinang pulang ke tampuknya. Dan baru kali ini sejarah di SMA Negeri 5 Padang, seorang alumni jadi kepala sekolah di tempat dia pernah menimba ilmu.

"Bapak Azwarman ini adalah salah satu alumni dari SMA Negeri 5 Padang termasuk saya dan 3 lagi yang ada di DPRD Kota Padang seperti, Syahrial Kani Ketua DPRD Kota Padang, Mastilizar Aye Ketua Komisi IV dan Muklis," ungkapnya.

Dengan pulangnya sirih katampuknya. Tentu ini adalah angin segar bagi kita semua untuk kemajuan SMA Negeri 5 Padang agar bisa menjadi yang lebih baik lagi. Karena kita lihat di SMA Negeri 5 Padang ini masih banyak kekurangan-kekurangan yang ditemukan.

"Seperti minimnya lapangan olahraga, tidak adanya mobil operasional sekolah dan masih banyak lagi kekurangan-kekurangan yang lainnya. Untuk itu tentunya kami bersama dengan alumni yang lainnya, baik yang ada di DPRD maupun lainnya. Akan bahu membahu guna membantu percepatan pembangunan di SMA Negeri 5 Padang ini," pungkasnya.

Tidak lupa, Zulhardi menginginkan kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 5 Padang, agar bisa bersosmed dengan baik. Tontonlah apa yang dibutuhkan saja, jangan sampai seperti sekarang dimana anak-anak tingkat SD, SMP dan SMA banyak yang larut dengan permainan Domino online yang ada pakai chipnya dimana untuk mendapatkan chip ini kita harus mengeluarkan biaya sebesar 70 ribu.

"Dimana-mana sering kita lihat dan dengar,  anak-anak pada sibuk main chip. Antara orang tua dan anaknya sudah tidak ada lagi batasannya, bahkan orang tua sengaja membelikan chip untuk anak-anaknya agar bisa memainkan game ini," pungkasnya.

Ia juga memberikan support kepada siswa-siswi SMA Negeri 5 Padang agar bisa belajar dengan sungguh-sungguh. Dan mencontohkan, bahwa ia tidak pernah memimpikan akan jadi ketua PMI Kota Padang saat menjabat jadi ketua PMR di SMA Negeri 5 Padang dahulunya.

Namun kenyataannya pada saat sekarang ini. Hal yang tidak pernah dibayangkan bisa jadi kenyataan dan itu juga bisa terjadi bagi ananda semuanya. Asalkan belajar dengan sungguh-sungguh.

"Tidak itu saja tiga organisasi yang boleh dibantu oleh pemerintah secara berturut-turut ialah Pramuka, IPSI dan PMI. Dan saya ada di ke-tiga organisasi tersebut. Seperti di IPSI Padang saya menjabat sebagai ketua, begitu juga dengan PMI dan di Pramuka sebagai wakil ketua," ungkapnya.

Selesai dilaksanakan upacara bendera Zulhardi bersama ketua PMI Kecamatan Kuranji beserta Kepsek SMA Negeri 5 Padang memberikan reward kepada siswa yang keluar sebagai juara umum di dengan total juara umum satu 1 juta, juara umum dua 750 ribu dan juara umum tiga 500 ribu. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top