Wako Hendri Septa memberikan kata sambutan dalam kegiatan Jumat Berkah diMasjid Nurul Islam


Padang - Dalam kegiatan Jumat Berkah dan sehari berkantor di kecamatan, yang kali ini dilaksanakan di Kecamatan Kuranji. Wali Kota Padang Hendri Septa menutupnya dengan program Magrib Berzikir yang dilaksanakan di Masjid Nurul Islam, Kelurahan Gunung Sariak, Jumat 28 Januari 2022.

Usai laksanakan magrib berzikir, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan beberapa program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang di tahun 2022 ini.

Diantaranya, pembangunan Kantor DPRD Kota Padang di samping Kantor Balaikota Padang Aie Pacah dan pembangunan gedung Youth Center (pusat kreativitas pemuda) di jalan Bagindo Aziz Chan.

Kemudian pengembangan wisata wilayah bagian Timur Kota Padang diantaranya, pengembangan Kampung Adat Rimbo Tarok menjadi kampung tematik Kota Padang dan pengembangan destinasi wisata Lubuk Tampuruang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengharapkan dukungan dari bapak ibu atas program pembangunan yang akan kami laksanakan di tahun ini.  Semoga pembangunan yang kita laksanakan dapat membawa perubahan  yang lebih baik lagi untuk Kota Padang," ujar Wako Hendri Septa.

Walikota juga berpesan kepada para orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi pergaulan anak-anaknya. Jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang tidak baik yang dapat merugikan diri dan masa depan mereka.

"Saat ini juga sudah kita dengar pelecehan seksual pada anak, dan kasus LGBT yang mulai marak. Untuk itu, bapak ibu jamaah perlu kehati-hatian dalam menjaga anaknya," pungkas Wako Hendri Septa didampingi, Plt. Kadis Pariwisata Raju Minropa, Kabag Umum Bobby Firman, dan Kabag Kesra Fuji Astomi. (Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top