Musrenbang Kecamatan Padang Timur dibuka secara resmi oleh Walikota Padang, Hendri Septa


Padang - Walikota Padang, Hendri Septa secara resmi membuka Musrenbang tahun 2023 tingkat kecamatan Padang Timur, bertempat di Hotel Pangeran, Selasa 25 Januari 2022.

Hadir kesempatan itu, Anggota DPRD Kota Padang, Helmi Moesim, Camat Padang timur, beserta seluruh unsur Forkopimca Se-Kecamatan Padang Timur.

Walikota Padang, Hendri Septa dalam hal ini menyampaikan, melalui Musrenbang, kita akan mantapkan Pelayanan dasar, Infrastruktur dan Perekonomian kota. Serta, tata kelola pemerintahan yang bersih untuk mewujudkan kota Padang sebagai kota pendidikan, perdagangan dan pariwisata.

"Jangan biarkan kota Padang ini menjadi kota yang tertinggal dan tidak ramah bagi tamu yang datang untuk berkunjung. Untuk itu, kita akan terus berbenah dari semua sektor. Baik, sektor pelayanan publik maupun infrastruktur," ucapnya.

Walikota milenial Hendri Septa juga menambahkan, akan 

Melanjutkan visi misi yang masih terbengkalai pada saat masa kampanye bersama Mahyeldi kemaren.

"Kedepannya, kita juga akan membuat program-program, khusuasnya hafal Al Qur'an minimal 1 juz untuk anak sekolah dasar," ungkap Wako Hendri.

Sementara, dalam kesempatan itu, Helmi Moeslim sebagai anggota DPRD kota Padang, dapil (Padang Timur-Padang Selatan), menyampaikan, pada setiap Musrenbang jangan terlalu fokus kepada Infrastruktur saja.

"Tetapi, bagaimana caranya agar peningkatan Sumber daya manusianya menjadi manusia yang berkarakter. Dimana dengan meningkatnya sumber daya manusia yang berkarakter tadi, maka secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutup Helmi.

Kesempatan itu juga, Musrenbang Kecamatan Padang Timur, ditutup dengan penilaian kelurahan terbaik Se Kecamatan Padang Timur.

1. Kelurahan Kubu Marapalam.

2. Kelurahan Parak Gadang Timur.

3. Kelurahan Jati Baru.

(Angga)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top