Foto bersama usai Silaturahmi dan Munas PERADI Kota Padang


Padang - Persatuan Advocad Indonesia (PERADI) Kota Padang menggelar Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2022 yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Beach Padang, Sabtu 29 Januari 2022.

Selain ajang silaturahmi, di awal tahun ini, Munas tersebut juga sekaligus memilih kepengurusan PERADI yang baru, untuk masa bakti 2022-2027.

Amirudin dan Miko Kamal merupakan 2  nama yang diusulkan dalam Munas untuk menjadi calon ketua PERADI Kota Padang.

Meskipun dihujani kritik dan saran dari beberapa anggota PERADI yang lain, Munas tersebut tetap berjalan dengan baik dan lancar. Dari 211 jumlah pemilih suara, Miko Kamal mendapatkan 109 suara, Amirudin mendapatkan 102 suara.

Selaku ketua terpilih, Miko Kamal menyampaikan, akan melanjutkan semua program-program baik yang selama ini telah dilakukan oleh Bapak Amirudin selaku ketua yang lama.

"Insya Allah kedepannya, kita juga akan melakukan terobosan terobosan baru untuk memajukan PERADI kedepannya," ujar Miko.

Dalam waktu dekat, ada 4 program yang telah kami susun.

Pertama, kita akan mencari kantor PERADI yang defenitif. Karena, selama ini kantor PERADI berkantor di kantor pribadi kami, di permindo.

Kedua, kami juga akan meningkatkan kapasitas building rekan-rekan pengacara. Kegiatan ini nantinya, akan kita laksanakan sekali dalam 3 bulan.

Ketiga, Transparansi keuangan yang berbasiskan teknologi informasi.

Keempat, Maksimalisasi iuran anggota PERADI. Yang nantinya, iuran tersebut digunakan untuk semua kepentingan anggota," tutup Miko.

Dalam kesempatan itu, Dr. Amirudin diangkat secara aklamasi sebagai Dewan Pembina PERADI Kota Padang. (Angga)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top