Suasana Perayaan HUT ke 41 PPM di Pucuk Merah


Padang - Di Hari jadi ke 41, Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Barat jalin silaturahmi dengan para veteran di Cafe Taman Pucuak Merah, Gunung Pangilun, Kota Padang, Sabtu 22 januari 2022.

Hadir dalam acara hari jadi Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Barat, Danrem 032 Wirabraja, Danlatamal, Danlanud, unsur Forkopimda provinsi sumatera barat dan kota padang, KNPI serta seluruh pejuang veteran se Sumbar.

Pada hari jadinya yang ke 41, Ketua Panitia Pelaksana, Yudha Putra mengatakan, selain menjalin silaturahmi dengan para veteran se sumbar. Seluruh anggota PPM juga melakukan ziarah ke makam pahlawan kuranji, pada Sabtu pagi ini.

Selain itu, beliau juga berharap kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kekompakan antar sesama anggota dan keamanan bangsa dan negara demi mewujudkan negara yg berdaulat, aman dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu, Wahyu Iramana Putra, selaku Ketua pemuda panca marga sumbar, menyampaikan kepada seluruh peserta dan anggota PPM yang hadir, bahwa sebagai pejuang dan veteran ABRI harus meneruskan perjuangan kemerdekaan dan menjaga Negara kesatuan republik indonesia.

"Kita juga memberikan bantuan kepada para veteran yang hadir, Sebagai ungkapan rasa penghormatan yg begitu tinggi terhadap perjuangan beliau pada masa lalu," pungkas wahyu. (Angga)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top