Secara simbolis Anggota DPRD Kota Padang, Djunaidy Hendry serahterima bantuan dana Pokir Anggota Dewan


Padang - Telah direalisasikannya dana  bantuan Pokok pokok Pikiran dari Anggota DPRD Kota Padang tahun 2020 kepada masyarakat konstutuennya. H. Djunaidy Hendri, ST pun serahterima secara simbolis dengan pengurus Masjid Darul Muttaqien, Sabtu 8 Januari 2022.

"Alhamdulillah, dalam tiga hari ini kelar sudah menyelesaikan serah terima bantuan hibah pokir kami di masjid Darul Muttaqien Wisma Indah Siteba, Majelis Taklim dan Masjid Al Ikhlas Kampung Olo serta KWT Taman Surga," ucap Djunaidy Hendry.

Ketua fraksi PKS DPRD Kota Padang ini pun berharap, semoga bantuan hibah dari dana Pokok-pokok Pikiran anggota dewan ini bisa bermanfaat besar bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, rasa syukur kami pengurus Masjid Darul Muttaqin dan jama'ah atas bantuan hibah dana Pokir dari bapak Djunaidy Hendry," ucap Ir Taufik MT, ketua Masjid Darul Muttaqien.

Disebutnya, bantuan dana hibah untuk Masjid Darul Muttaqien ini dibantu oleh dana Pokir bapak Anggota DPRD kota Padang, Djunaidy Hendry dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Padang yang kami terima pada ditahun 2021.

"Mewakili pengurus dan jemaah kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya untuk pembangunan dan rehab Masjid Darul Muttaqin kepada Bapak H. Djunaidy Hendry , ST," kata Taufik.

Juga disampaikannya, ucapan terima kasih kepada bapak ketua RW XV dan Ketua RT dilingkungan Masjid Darul Muttaqin atas kepeduliannya kepada Masjid, sehingga bantuan ini dapat direalisasikan.

"Dana tersebut sangat bermanfaat bagi kami untuk membangun ataupun untuk memperbaiki dan juga menambah fasilitas Masjid Darul Muttaqin," pungkas Taufik. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top