Anggota DPRD Kota Padang, Junaidy Hendry menyerahkan secara simbolis bantuan dana Pokir Dewan yang telah terealisasi kepada perwakilan masyarakat


Padang - Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PKS, Junaidy Hendry manfaatkan rehat masa sidang I DRPD Kota Padang dengan menjemput aspirasi masyarakat konstituen daerah pemilihan (dapil) Padang Utara, Sabtu 15 Januari 2022.

Turut hadir pada kegiatan reses Anggota DPRD Kota Padang, Junaidy Hendry, Camat Padang Utara, Lurah Ulak Karang Selatan, Lurah dan LPM Kampung Lapai, Lurah Berok Gunung Pangilun, Ibu Majelis taklim dan unsur tokoh masyarakat setempat.

Junaidy Hendri kepada media ini mengatakan, Alhamdulillah dan luar biasa, reses kita hari ini membludak dihadiri oleh perwakilan warga dari beberapa kelurahan. Selaku anggota DPRD Kota Padang, kami tadi menyampaikan apa telah di perjuangkan dan sudah menerima apa yang akan menjadi usulan untuk diperjuangkan di RAPBD 2023 nanti.

Kami berharap, semoga kehadiran kami dan PKS dapat memberikan harapan dan semangat baru bagi masyarakat Dapil 5 ini," ungkap Ketua fraksi PKS DPRD Kota Padang ini.

Juga disampaikan Junaidy, poin-poin pada saat reses, yaitu, apa-apa saja yang sudah diperjuangkan untuk tahun 2022 kepada masyarakat. Kemudian kedua, menyerap aspirasi dan usulan dari warga untuk diperjuangkan lagi di RAPBD 2023.

"Selebihnya berkaitan dengan informasi Kota Padang tentang pembangunan dan keuangan daerah. Juga ada beberapa aspirasi yang muncul, terkait dibidang ke PU an dengan adanya masalah penanganan banjir, dan betonisasi," ucapnya.

Junaidy juga mengungkapkan, dari reses ini muncul penyampaian dari masyarakat perihal dibidang pemerintahan dan politik sekaitan sejauh mana progres pengisian wakil Walikota Padang.

"Untuk bidang sosial keagamaan banyak berkaitan dengan masalah pembinaan keagamaan dan pembinaan sosial kemasyarakatan. Dan pada reses ini kita menerima proposal usulan aspirasi masyarakat untuk tahun 2023," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top