Pengurus KNPI Sumbar terpilih foto bersama Gubernur Mahyeldi


Padang - Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumbar masa bakti 2022-2025 besok, Kamis 24 Februari 2022 dilantik, sekaligus Rapat Kerja pertama bertempat di Hotel Basko Grand Mall Air Tawar Padang.

Ketua DPD KNPI Sumbar terpilih Nanda Satria kepada Media ini mengatakan, kepengurusan KNPI Sumbar periode 2022-2025 ini akan dilantik oleh Ketua Umum DPP KNPI Nurfajriansyah dan akan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

“Insya Allah akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI” ujar Nanda Satria.

Pengurus yang akan dilantik terdiri dari Ketua : Nanda Satria, Sekretaris M.Nazif dan Bendahara Farel Oriano serta seluruh Ketua-ketua Bidang.

Sementara itu Maidestal Hari Mahesa selaku Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia KNPI Sumbar menghimbau kepada seluruh anggota KNPI Sumbar untuk ikut mensukseskan acara pelantikan tersebut.

"Pintu KNPI masih terbuka untuk kita bersatu membangun Sumatera Barat” ujar Ketua DPC PPP Kota Padang ini.

Esa berharap, kepengurusan yang akan dilantik besok bisa membawa perubahan untuk kebaikan pemuda Sumatera Barat ke depan.

Ketua Panitia Pelantikan yang juga anggota Peradi Cabang Padang Medi Afrizal mengatakan persiapan pelantikan sudah hampir 100%. “Besok setelah acara pelantikan, kita akan melaksanakan rapat pertama pengurus KNPI Sumbar periode 2022-2025," ujarnya.

Untuk itu Medi menghimbau kepada seluruh anggota dan pengurus akan dilantik untuk hadir tepat pada waktunya. “Kami sangat mengharapkan para senior dan anggota MPI Sumbar untuk berkenan hadir pada acara pelantikan tersebut," pungkasnya. ( Angga )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top