Dukumentasi kegiatan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang pada Minggu 13 Februari 2022


Padang - Selagi tidak melakukan Kunjungan Kerja (KunKer), Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) selalu berkunjung pada konstituennya, baik siang maupun malam.

Pada Minggu 13 Februari 2022, begitu padat agenda kunjungan Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PAN ini. Minggu jelang siang, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang berjibaku bersama warga RT 03 RW 02 Tanjuang Saba Nan XX.

Kesempatan itu ia membantu membelikan 6 polongan, semen, pasir dan juga membuatkan dan membiayai Pos Rundo.

Sebelum itu paginya Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini juga menghadiri gotong royong di RT 03 RW 11 Kelurahan Koto Baru Nan XX yang pada kesempatan itu dihadiri Lurah Donasri

Selang jam 4 sore Jupri Mak Dang menghadiri undangan dari RW 10 Pegambiran Permai dan warga bermohon untuk membantu pembersihan sarana prasarana olahraga.

"Dalam kegiatan ini saya membantu langsung dengan mendatangkan Alat Berat ke lokasi tersebut. Alhamdulillah kegiatan ini selesai kita lakulan sekitar jam 5.30 sore," ucap Jupri Mak Dang.

Disebut Jupri Mak Dang, lokasi sarana olahraga terletak di RT 05 yang merupakan wilayah selaku RT bapak Bambang Gani selaku RT dan RWnya bapak Muliadi.

"Untuk kebutuhan bahan gotong royong dan pos pemuda serta alat berat sedikit ada bantuan dari kami," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top