Anggota DPRD Kota Padang, Djunaidy Hendry saat kunjungan kelokasi pembangunan normalisasi drainase rencana penanggulangan banjir dikelurahan Lapai


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Djunaidy Hendry melakukan peninjauan lokasi pembangunan normalisasi drainase dari rencana kegiatan penanggulangan banjir di daerah Kelurahan Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Minggu 6 Januari 2022.

Kunjungan Anggota Dewan fraksi PKS DPRD Kota Padang tersebut didampingi Lurah Lapai Yos, Ketua LPM, RW dan RT dilokasi yang diharapkan pembuatan dan normalisasi drainase dijalan Jhoni Anwar.

Djunaidy Hendri menyebutkan, daerah Lapai merupakan muara dari aliran pembuangan air ke Batang Kuranji. Tergenangnya air dijalan Jhoni Anwar apabila hujan lebat, akibat kecilnya saluran drainase yang ada dan juga ada sumbatan.

"Untuk itu salah satu solusinya dibuakan drainase baru dengan besaran satu setengan meter dan menormalisasikan bandar lama. Semoga dengan adanya pembuatan dan normalisasi drainase besar ini dapat mengurangi dampak genangan air dilokasi ini," ungkapnya kepada wartawan, Senin 7 Januari 2022, diruang fraksi PKS.

Terakhir disampaikan Djunaidy Hendry, walaupun dengan kondisi keuangan daerah yang sulit saat ini, saya berharap kegiatan ini bisa tuntas dilaksanakan," ungkap Djunaidy.

Sementara salah seorang warga yang ikut mendampingi kunjungan Anggota DPRD Kota Padang Djunaidy Hendry mengucapkan terima kasih kepada bapak anggota dewan dapil 5 ini.

Warga ini menyampaikan, soluai terbaik tergenangnya air dijalan Jhoni Anwar depan SJS sampai Simpang Tinju. Bagi masyarakat lapai sangat bersyukur jikalau cepat terwujud, termasuk kami pengguna jalan jhini anear untuk berkegiatan sehari hari.

"Salam sukses dan sehat selalu dan semoga realisasi jalan merak perumnas juga segera terealisasi tahun ini. Karna kontribusi bapak Djunaidy untuk warga kami sangat terlihat dan dapat terwujud," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top