Irfendi Arbi


Limapuluh Kota - Duka yang menyelimuti warga Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman akibat dari bencana gempa bumi yang telah meluluh lantakan kawasan tersebut pada Jumat 25 Februari 2022. Membuat prihatin bagi kita semua.

"Kita semua sangat berduka dan prihatin atas gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Pasaman dan Pasaman Barat. Jadikanlah duka mereka itu, duka kita semua," ucap Irfendi Arbi via phone cellnya, Sabtu 26 Februari 2022 dini hari.

Lebih jauh di utarakan tokoh yang dekat dengan kalangan wartawan ini, kami  menghimbau dan mengajak seluruh warga dan Rang Minang dimanapun berada. Baik diranah, dirantau, maupun di luar negeri, mari salurkan donasi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berduka saat ini," ujarnya.

Diungkap mantan Bupati Limapuluhbl Kota 2016-2021 ini, jika bukan kita siapa lagi. Inilah saatnya meringankan duka dan derita mereka yang dalam kesusahan. 

"Jika bersatu dan saling membahu. Maka, saya yakin tidak ada yang berat, apalagi memberikan bantuan ditengah duka merupakan pekerjaan mulia. Jadi, kalau bukan kita siapa lagi," ingat Irfendi.

Melihat kondisi dilapangan, masyarakat di Pasaman Barat dan Pasaman saat ini membutuhkan pakaian, obat-obatan, sembako, makanan cepat saji dan tenda. Untuk itu, mari sama-sama kita bantu dunsanak yang tertimpa musibah, seru Irfendi mengakhiri. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top