Dokumentasi Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang didapil III, Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, Bungus Teluk Kabung


Padang - Kunjungan kembali dilakukan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang. Anggota Dewan dapil III (Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan dan Bungus Teluk Kabung) ini menghadiri Gotong Royong (Goro) bersama warga di Kelurahan Koto Baru Nan XX, Minggu 20 Februari 2022 pagi.

Kesempatan itu, wakil Komisi I DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang didampingi Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani, Lurah Batuang Taba Gamal, Lurah Banuaran, Afriyanti Ginting, Lurah Koto Baru, Doniasri serta tokoh masyarakat setempat.

Pada kunjungan yang ketiga kalinya, Jupri juga menghadiri Goro di RW  07 Kelurahan Batuang Taba Nan XX. Yang dihadiri Ketua LPM, RT dan RW serta Tokoh Masyarakat setempat.

Kemudian dilanjutkan menghadiri Goro di RT 03 RW 20 Perumahan Emilindo, kesempatan itu didampingi RW 20, Taufik Salman yang juga merangkap sebagai ketua Mushalla tersebut.

Kepada wartawan, Jupri Mak Dang menyebutkan, di Koto Baru Nan XX, warga minta perbaikan jalan, diBanuaran mintak bantu perbaikan drainase karena disini selalu banjir apabila hujan.

"Di Batuang Taba, warga juga meminta bantu perbaikan drainase, mereka memohon pengerukan dan penggantian polongan serta meminta besi untuk bak kontrol agar besi dibuka dan ditutup," ujarnya.

Sementara, diKomplek Emilindo Pegambiran yang selama ini jalan buntu, membuka jalan baru dan goro akan membuat jalan setapak agar bisa menjadi jalan lingkar disekirar pemukiman tersebut," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top