Dokumentasi kegiatan kunjangan daerah pemilihan Anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN, Jupri (Mak Dang)


Padang - Kunjungan ke daerah pemilihan, Anggota DPRD Kota Padang, dari fraksi PAN, Jupri (Mak Dang) kembali melakukan kegiatan bersama masyarakat dapil III, kecamatan (Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, Bungus Teluk Kabung), pada Sabtu 19 Februari 2022.

Kesempatan itu, kunjungan pertama Jupri (Mak Dang) membaur bersama masyarakat dengan melakukan kegiatan gatong royong dikelurahan Gurun Laweh Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung pada pagi hari yang berlokasi diRT 04/RW 03 di Gudang PT. Arena.

Dilokasi Jupri (Mak Dang) didampingi RT 04, Yusron beserta Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat setempat.

Kepada media ini, Jupri Mak Dang menyampaikan, dalam kegiatan gotong royong dengan warga diRT 04/RW 03 di Gudang PT. Arena ini kami melakukan penggalian dan menukar polongan yang sudah rusak. Hal untuk mengantisipasi banjir bila hujan tiba.

Pengerjakan ini, selain dana kita juga  PU Kota Padang," pungkas Anggota DPRD Kota Padang yang juga wakil Ketua Komisi I ini.

Selanjutnya, Jupri (Mak Dang) melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Padang Besi, kecamatan Lubuk Kilangan.

Dipertemuan tersebut Jupri Mak Dang dijamu oleh tokoh masyarakat Padang Basi, Kecamatan Lubuk Kilangan RT 02 RW 04 dan dihadiri Ketua RT 02 Anadri.

Dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat Padang Basi kami berkesempatan mengunjungi jalan yang masih berkerikil, dan tokoh masyarakat dan warga memohon bantuan pengaspalan jalan sepanjang 700 meter.

"Rencananya, kita akan segera memperbaiki jalan 700 meter tersebut. Insya Allah akan bantu pengaspalan jalan melalui dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang kita usulan 2023 nanti. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top