Lurah Alfianti Gintings bersama staf dan kepala sekolah SdN 15 dalam kunjungan lapangan anggota DPRD Kota Padang, Jupri Makdang 


Padang - Lurah Banuaran, Alfianti Gintings dampingi Anggota DPRD Kota Padang Jupri Makdang dalam melakukan kunjungan mensurvei lokasi SdN 15 Banuaran guna penambahan lokal, Selasa 22 Februari 2022

Hadir pada kunjungan Anggota DPRDJupri Makdang tersebut, Lurah, LPM, Kasi Trantib kelurahan, Ketua Komite SdN 15, RT/RW dan Kepala sekolah beserta guru setempat.

Alfianti Gintings kepada media mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendampingi anggota DPRD Kota Padang, bapak Jupri Makdang meninjau lokasi sekolah SdN 15 dan SdN 32 dikelurahan Banuaran.

"Kunjungan bapak Jupri Makdang ini, kita melihat lokasi yang akan dibangunnya penambahan ruang kelas baru dan mushalla sekolah dari dana pokirnya bapak Jupri Makdang," pungkasnya.

Kesempatan itu Jupri Makdang mengatakan, kunjungan kita saat ini melihat lokasi sekolah SdN 15 Banuaran, karena pembangunan ruang kelas baru akan teralisasi dan dibangun dalam waktu dekat ini.

"Untuk pembangunan ruang kelas baru di SdN15 dan pagar sekolah di SdN 32 yang akan dikerjakan nanti, itu bersumber dari dana pokir anggota DPRD Kota Padang yang kita usulkan di 2021 kemaren. Itu sebanyak 500 juta," pungkas anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top