Saat Kunjungan Anggota DPR RI, Andre Rosiade bersama Walikota Padang, Hendri Septa di Pasar Belimbing Kuranji


Padang - Bersama Walikota Padang Hendri Septa, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Andre Rosiade menyambangi Pasar Belimbing, Minggu 20 Februari 2022.

Bersama Hendri Septa, politisi partai Gerindra di Komisi VI DPR-RI akan membangun 24 kios dan 66 lapak yang akan disediakan nantinya.

"Melalui Kementerian Perdagangan, Andre Rosiade telah menitipkan dana pokirnya sebesar Rp 4 Miliar, dan itu sangat berarti bagi Pemko Padang," ucap Hendri Septa kepada wartawan.

Ditambahkan Wako Hendri, bapak Andre Rosiade sangat terbukti, beliau bekerja nyata dan bekerja ikhlas untuk kemajuan Sumatera Barat, kita sebagai warga Sumatera Barat sangat beruntung memiliki politisi seperti Andre Rosiade ini.

"Bukan hanya itu, kita sama saksikan kedatangan bapak Andre Rosiade sangat disambut antusias pedagang, bahkan Andre dielu-elukan sebagai Gubernur Sumatera Barat," ujarnya.

Nasar, salah seorang pedagang di Pasar Belimbing mengukapkan, Kepedulian Andre kepada masyarakat terlihat dari kerja ikhlas beliau, sudah selayaknya Andre memimpin Sumatera Barat kedepannya.

Ditambahkannya, Andre layaknya "malaikat tanpa sayap" bagi masyarakat Sumbar, kepeduliannya serta keikhlasannya membangun negeri patut diapresiasi.

Dalam kunjungan Anggota DPR RI Andre Rosiade, pedagang dan pengunjung pasar Belimbing mendoakan Andre Rosiade menjadi Gubernur Sumatera Barat kedepannya.

Menanggapi celetukan dari pedagang, politisi muda ini hanya menanggapi dengan senyuman, saya hanya ingin bekerja ikhlas bagi masyarakat Sumbar, ujar Andre.

"Semoga dengan akan dibangunnya pasar belimbing fase VII ini dapat meningkatkan perekonomian pedagang dan membuat Pasar Belimbing menjadi berkembang kedepannya," pungkas Andre.

Sampai akhir kunjungan Andre Rosiade para pedagang tetap megelu-elukan Andre Rosiade sebagai Gubernur Sumbar. (Mon/ArCha)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top