Ketua PMI Kecamatan Kuranji terpilih Muscam, Erianto terima bendera Pataka PMI dari Walikota Padang Hendri Septa


Padang - Usai Dilantik oleh Walikota Padang, Hendri Septa sebagai Ketua PMI Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Senin 21 Februari 2022 lalu, digedung Bagindo Aziz Chan Balai Kota Aia Pacah. Erianto yang akrab disapa Eri Mahmuda akan siap mengembangkan sayap dikecamatan yang ia pimpin.

Kepada media ini, Selasa 22  Februari 2022, Erianto menyebutkan, dalam waktu dekat ini akan mengadakan road show di sekecamatan Kuranji. Yaitu melakukan kegiatan bakti sosial, seperti menyalurkan bantuan sosial, juga nanti ada giat donor darah.

"Nanti bulan Puasa kita juga akan melakukan Safari Ramadhan dimasjid maupun mushalla yang ada di sekecamatan Kuranji. Kita kunjungi dan itu sudah kita plening jauh-jauh hari usai terpilih pada Muscam beberapa waktu lalu," ucap Eri.

Dilanjutkan Eri, hal akan lebih dimaksimal dan berkolaborasi dengan jajaran PMI Kota Padang dalam mengatasi masalah ataupun musibah yang terjadi nantinya di Kecamatan Kuranji.

"Terimakasih kepada pengurus Kecamatan yang sudah mempercayai beliau (Erianto) menjadi Ketua PMI Kecamatan Kuranji masa bakti 2021-2026 ini," ungkapnya.

Eri juga bertekat, siap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Ketua PMI Kecamatan yang lama dan akan menjemput bola serta akan menggerakkan PMI di Kecamatan Kuranji.

"Sesuai tugas pokok PMI yaitu kesiapsiagaan bantuan dan penanggulangan bencana, pelayanan kesehatan teransfusi darah, pembentukan dan pembinan sukarelwan serta pelayanan sosial kesehatan masyarakat," pungkas Eri Mahmuda. (Arman/Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top