DPW BKPRMI Sumbar saat menyerahkan bantuan untuk korban gempa Pasaman


Pasaman - Dewan Pimpinan Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW-BKPRMI) Sumatera Barat (Sumbar) distribusikan bantuan untuk korban gempa bumi diMalampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Alhamdulillah pendistribusian bantuan kepada korban gempa bumi di Malampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman untuk gelombang 1 dari DPP BKPRMI dan DPW BKPRMI Sumbar telah sukses dilaksanakan pada hari Senin, 28 Februari 2022," ujar Pun Ardi kepada media ini, Selasa 1 Februari 2022 via WA.

Diungkap Pun Ardi, dalam pendistribusian donasi, hadir Ketum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus  bersama tim Brigade DPP, Penasehat DPW BKPRMI H. Syafril Nkt Bkt.

Juga turut hadir Ketum DPW, Sekum, Ketua 1, Ketua 3, Sekretaris 2, 6, Dirwil LPPDSDM, Sekwil LPPTKA dan Brigade  Wilayah.

Pun Ardi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dt. Sri dan tim Brigade DPP BKPRMI atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan dan kepada seluruh pengurus DPW BKPRMI Sumbar serta para dermawan yang mendonasikan sebagian hartanya melalui DPW BKPRMI Sumbar.

"Atas bantuan yang diberikan untuk saudara -saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga menjadi ibadah disisi Allah SWT," pungkas Pun Ardi yang juga Anggota DPRD Kota Padang ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top