Foto bersama Panitia FASI Sumbar di Jakabring Palembang Sumatera Selatan


Padang - Diangkat oleh Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP-BKPRMI). Perhelatan Akbar level Nasional bagi anak-anak Shaleh di Jakabaring Palembang Sumatera Selatan baru saja selesai.

Ketua Panitia Pemberangkatan Kafilah FASI Sumbar, Pun Ardi S,Ag menyebutkan, FASI Nasional merupakan event penting untuk menumbuhkan semangat serta membentuk kepribadian kepada para santri Al Qur'an.

"Sehingga mewujudkan generasi muda Shaleh-Shalihah yang akan meneruskan perjuangan para pejuang bangsa Indonesia," ujarnya.

Anggota DPRD Kota Padang ini mengungkapkan, dengan kondisi saat ini, ditengah bangsa menghadapi berbagai ujian baik kesulitan dalam ekonomi maupun covid yang belum tuntas, ditambah musibah lainnya. Maka terwujudnya FASI Nasional ini kita sangat bersyukur.

"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan semangat. Juga bantuan, baik berupa moril maupun materil kepada kafillah FASI Sumbar yang berangkat," ucap Pun Ardi.

Juga disampaikan, dukungan pihak-pihak terkait, baik Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten mau bekerjasama serta semua panitia atas pemberangkatan Kafilah FASI Nasional dari Sumbar kami ucapkan terima kasih atas segala pengorbanannya.

Selamat atas perolehan Prestasi Kafilah FASI Sumbar yaitu sebagai  : 

*) Juara 1 : Kaligrafi (pi) a.n Indah Khairunnisa. Asal Padang Panjang 

Panitia Nasional berjanji akan memberikan hadiah Umrah 

*) Juara 3 : Tahfiz TQA (pa) a.n Fauzan, asal Padang Panjang 

*) Juara 3 : Ceramah TQA (pi) a.n Mariza, asal Padang Panjang 

*) Harapan 2 : Tilawah TQA (pa)  a.n Ahsanul Maarif , asal Padang Panjang 

*) Harapan 2 : Azan TKA a.n M. Hafidz Wetri M , asal Padang Panjang 

*) Harapan 3 : Tartil TPA (pi) a.n Kuntum,  Asal Padang Panjang 

*) Harapan 3 : Kaligrafi (pa) a.n Ahmad Zahid, Asal  Kota Padang.

"Kafilah FASI Sumbar yang telah berjuang untuk memberikan yang terbaik buat daerah dan nama baik Sumbar di kancah Nasional. Semoga spirit perjuangan kita semua menjadi ladang amal ibadah disisiNya serta menambah keberkahan buat negeri ini," pungkas Pun Ardi. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top