Gun Sugianto


Padang - Sejak Pandemi Covid 19 selama 2 tahun terakhir melanda, seluruh sektor kehidupan masyarakat menjadi berubah. 

Tidak hanya di sektor Kesehatan dan Pendidikan saja. Tapi juga berdampak bagi para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Untuk itu, Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Sumbar, Gun Sugianto mengajak seluruh Pelaku Usaha yang ada di Sumbar untuk dapat bangkit melawan Pandemi Covid-19.

"Dengan melandainya kasus Covid 19 di Sumbar, pelaku usaha harus bisa bangkit dan tata ulang kembali masing-masing usahanya," ungkap Gun Sugianto.

Ia menyebut, pelaku usaha jangan hanya terpaku kepada penghasilan saja, tapi juga harus  tetap menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen.

"Meskipun dalam keadaan sulit, pelaku usaha harus tetap menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen," terangnya.

Gun Sugianto juga mengapresiasi program pemerintah yang telah banyak membantu Pelaku Usaha, baik dalam modal usaha maupun jaringan perkembangan produksi.

Kedepannya, Bendahara Gerindra  Sumbar ini berharap kepada pemerintah, program yang selama ini telah baik jangan hanya terhenti pada saat Pandemi saja.

"Tapi harus bisa berlanjut dan menghasilkan inovasi yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Pelaku Usaha," pungkas Gun Sugianto. (Angga)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top