Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar, Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Syofrizal saat membuka lomba festival Musikal Puisi dalam Rangka HUT Gerindra ke 14 tahun


Padang - Masih dalam rangkaian kegiatan Sumarak HUT ke 14 Partai Gerindra, pada Jumat 11 Maret 2022 yang digelar di kantor Dpd Gerindra Sumbar finalis Festival Musikalisasi Puisi kembali dilombakan.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar, Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Syofrizal membuka langsung acara lomba bagi perserta lomba pemenang yang mengikuti final Fesival Musikal Puisi, Jumat 11 Maret 2022 pagi.

Dalam pengataran sambutan, Syofrizal berpesan agar selalu menjaga kesehatan melalui protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Agar kita sehat selalu, dan terhindar dari segala penyakit yang sedang berjangkit pada saat ini.

Kesempatan itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran bapak Andre Rosiade, karena bapak ketua dpd maupun ksb dpd Gerindra Sumbar tidak dapat hadir karena ada agenda yang tidak bisa beliau tinggalkan.

"Alhamdulillah, hari ini yang ke 3 lomba festival musikal puisi, kita yakin dan percaya, terlihat pada hari pertama dan ke 2, acara ini berjalan dengan sukses. Kegiatan ini diikuti oleh 19 kabupaten kota se Sumbar," kata Syofrizal.

Ia melanjutkan, tidak hanya melaksanakan lomba festival dalam rangka Sumarak HUT Gerindra ke 14. Kesempatan juga ajang silaturahmi sesama pengurus Gerindra se Sumbar.

Ia menambahkan, kedepan akan angkat lagi kegiatan seperti ini. Yaitu festival para bintang, mudah mudahan ini akan menjadi cikal bakal agenda gerindra tiap tahunnya.

"Kami yakin dan percaya, pola ini akan kembali menghidupkan nilai-nilai seni bagi anak anak kita. Dan ini bentuk kepedulian Partai Gerindra Sumbar terhadap seni dan budaya Sumatera Barat," pungkas Syofrizal. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top