Muchlis Yusuf Abit


Padang - Selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dari fraksi Partai Gerindra, Muchlis Yusuf Abit, ST.MM berharap momen HUT Partai Gerindra yang ke 14 tahun dapat dijadikan ajang semangat bagi kader partai untuk menyongsong pemilu 2024.

"Kita bersyukur pada HUT Gerindra ke 14 tahun, sebuah partai yang sudah melalui lika-liku didalam dunia politik yang dialami, baik oleh partai gerindra sendiri, maupun pak prabowo selaku ketua umum dan selaku calon presiden," ucapnya kepada wartawan media ini, Jumat 11 Maret 2022.

Muchlis Yusuf mengungkapkan, selaku Ketum Partai Gerindra, bapak Prabowo sudah 2 kali bertempur, yaitu di 2014 dan 2019,  kemungkinan nanti di 2024 beliau akan maju lagi.

"Untuk itu, sebagai kader kita akan siap  mendukung beliau untuk maju pada pilpres nanti. Mudah-mudahan bapak Prabowo diberikan kesehatan dan kesempatan memimpin negeri ini," katanya.

Muchlis Yusuf menyebutkan, selaku kader partai Gerindra, terutama dirinya sendiri sudah merasakan diusung partai Gerindra, sehingga ia bisa duduk di DPRD Provinsi Sumbar sebagai anggota Dewan dalam masa jabatan 2019-2024.

Ia menambahkan, animo masyarakat Sumbar terhadap partai gerindra cukup baik, dengan 2 kali pilpres, Ketum Probowo Subianto memenangkan dengan angka yang cukup telak. Ini menandakan masyarakat Sumatera Barat sangat dekat dengan bapak Prabowo dan partai Gerindra.

"Kita sebagai kader harus lebih bekerja keras, supaya perolehan suara Gerindra di Sumbar tetap stabil di 2024. Walau tidak bertambah, setidaknya akan tetap mendapat jumlah kursi yang sama seperti pada pemilu 2019 lalu," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top