Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam foto bersama awak media usai silaturahmi


Padang - Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH.MM menekankan hubungan tidak sebatas kepentingan. Untuk itu ia meminta agar selaku orang beragama dan beradat, dituntut saling menjaga silaturahmi.

Apalagi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, bagi umat Islam bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan merupakan sesuatu adab yang selalu dilestarikan. Sehingga memasuki bulan suci Ramadan jiwa menjadi bersih dan suci," ucap Ketua DPD LPM Kota Padang ini saat bersilaturahmi bersama awak media, Rabu 30 Maret 2022.

Ketua Majelis Pertimbangan Adat Kerapatan Adat Nagari (MPA-KAN) Pauh IX ini menyampaikan, walau sering bertemu dalam kegiatan formal dan normal, silaturahmi menjelang Ramadan ini merupakan suatu kearifan lokal yang selalu dilestarikan.

Dikesempatan itu pun Datuk IB, panggilan akrab Irwan Basir  berterimakasih atas dukungan media selama ini dalam mempublikasikan kegiatan DPD LPM Kota Padang dan KAN Pauh IX Kuranji.

"Selama ini dukungan kawan-kawan media dalam mempublikasikan kegiatan LPM dan KAN sangat kami rasakan. Itu luar biasa sekali, sehingga kegiatan sosial yang kami lakukan, informasinya sampai ke masyarakat," ungkap Irwan Basir.

Meski demikian, menurut Datuk IB, hubungan yang berjalan tidak sebatas itu. Tetapi hubungan yang harmonis saling isi mengisi, berujung pada sinergisitas membangunan daerah.

"Sudah tak terasa Ramadan sudah tiba, untuk itu, mari kita sambut Ramadan dengan hati yang jernih dan suci. Semoga kita menjadi insan yang kembali ke fitrah dan insan muttaqin," pungkasnya. (TM)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top