Giat-giat kegiatan kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di daerah pemilihan III


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) kembali kunjungi warga dapil pemilihannya, Senin 7 Maret 2022, Anggota Dewan dari PAN ini melakukan kegiatan dengan berkunjung ke beberapa Kelurahan di Kecamatan Lubuk Begalung.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang berkunjung ke RW 03 RT 02. Kepada media ini, Ia menyampaikan, kunjungan tersebut didampingi petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk pembuatan taman senilai 150 juta untuk tahun 2022 ini.

Anggaran pembuatan taman ini merupakan usulan kami pada tahun 2021 lalu, Alhamdulillah, terealisasi di tahun 2022 ini. Nanti pengerjaannya akan dilaksanakan oleh DLH Kota Padang. Alhamdulillah, semoga dengan terealisasinya pembuatan taman ini, akan mempercantik keindahan daerah disini," ucap Mak Dang.

Wakil ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini mengungkapkan, sebelumnya telah membantu salah seorang warga yang membutuhkan Ambulance karena tidak sadarkan diri dan langsung mengantarkanya ke Rumah Sakit M. Jamil Padang.

"Warga ini sakitnya komplikasi termasuk liver. Anaknya datang ke rumah mohon bantuan untuk diantar ke RSUP M.Jamil memakai, kita bersyukur juga beliau memakai BPJS pemerintah, sehingga dapat meringkan beban biaya pengobatan," ujar Mak Dang.

Kunjungan berikutnya pun Jupri Mak Dang mengunjungi warga Koto Baru Nan XX untuk membuatkan beronjong serta memperbaiki beton drainase yang sudah pecah dan perlu penggantian baru.

"Selanjutnya, kami berkunjung ke Gurun Laweh untuk memasang Wifi gartis, tentu dengan harapan warga bisa memanfaatkan Wifi gratis ini secara baik. Dan juga digunakan anak-anak kita, supaya orang tuanya mudah mengontrol  keberadaan anak mereka, karena Wifi juga kita sambung ke Mushalla dapat di," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top