Ketua LKAAM Sumbar, Dr. H. Fauzi Bahar menyerahkan 1 unit sepeda motor kepada tim pelaksana lomba cerdas Al Quran SMP se Sumbar


Padang - Ketua Umum LKAAM Sumbar Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si Datuak Nan Sati menyerahkan satu unit sepeda motor kepada tim yang memenangkan Lomba Cerdas Al-Quran antar SMP tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sebagai motivasi bagi siswa dalam mencapai prestasi dalam mempelajari Al-Quran.

Penyerahan hadiah ini dilakukan Ketum LKAAM Sumbar kepada General Manager Padang TV Rita Gusveniza sebagai pelaksana lomba ini di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Jalan Sudirman Padang, Selasa 22 Maret 2022.

"Dengan adanya hadiah satu unit sepeda motor ini, peserta lomba akan lebih bersemangat dan diharapkan dimasa mendatang animo siswa SMP untuk pendidikan agama Islam, terutama membaca dan belajar kandungan Al Qur’an akan semakin baik lagi di Sumbar," kata Fauzi Bahar.

Mantan Walikota Padang dua periode itu menyebutkan, bahkan model pembelajaran yang biasanya konvensional akan ada perubahan dalam proses pembelajaran Al-Quran di era digital ini.

"Hadiah yang diberikannya semata-mata sebagai cara memotivasi siswa SMP di Sumbar untuk mempelajari kandungan Al Qur’an dimasa mendatang," ungkap Fauzi Bahar.

“Meski ada yang mempersepsikan hadiah satu unit sepeda motor ini adalah pembalas jasa. Bagi saya hadiah itu sebagai alat untuk memotivasi anak-anak supaya anak dapat merasa senang karena prestasinya mendapat penghargaan,” ucapnya.

Lomba Cerdas Al Quran Antar SMP se Sumbar ini dilaksanakan oleh Padang TV, diikuti oleh tim terbaik dari SMP kabupaten kota di provinsi ini. (G/AM)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top