Kondisi Sampah di daerah Parupuk Tabing 


Padang - Kondisi Sampah diarea depan Asrama Haji Tabing, Kecamatan Koto Tangah mulai membuat warga setempat tidak merasa nyaman.

Berserakan sampah di kontainer depan Asrama Haji Tabing membuat warga sekitar tidak lagi nyaman akibat bau menyengat.

"Kami dapat info dari petugas PK3 mobil pengangkut sampah untuk lokasi Tabing sudah 3 minggu rusak, namun belum ada solusi dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang," ucap Pun Ardi kepada media ini, Jumat 4 Februari 2022.

Selaku anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi pun meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang untuk segera mencarikan solusi supaya sampah yang berserakan dilokasi asrama haji tidak lagi mengganggu kenyamanan warga.

"Asrama haji merupakan tempat banyaknya tamu-tamu yang sering datang dan menginap dari berbagai daerah, bahkan luar provinsi Sumbar. Selain itu sampah yang berserakan juga sudah membuat resah masyarakat disektar asrama haji," ujar Pun.

Terakhir disampaikan Anggota DPRD Kota Padang dapil I, Koto Tangah ini, dari pantauannya dilapangan, sampah juga berserakan sampai ke jalan pas di depan Asrama Haji Tabing.

"Bisa jadi ini bikin jelek nama Kota Padang yang selama ini cukup baik dalam menjaga K3 di Padang Kota Tercinta ini," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top