Dukumentasi kegiatan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Makdang didapil III


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Makdang kembali sambangi warga didapilnya, Wakil Ketua DPD PAN Kota Padang ini, pada Minggu 6 Februari 2022 pagi hadiri undangan warga di RW 04 Kelurahan Gurun Laweh Nan XX.

Pada kesempatan itu, Jupri Makdang memberikan bantuan Speker Aktif (Warles) untuk menunjang kegiatan warga Gurun Laweh, baik senam maupun kegiatan keagamaan.

"Semoga Speker Aktif (Warles) ini, setidaknya dapat membantu berbagai kegiatan warga kita di Gurun Laweh ini. Baik itu yang berhubungan dengan kegiatan pertemuaan kepemudaan, ibu-ibu senam pagi maupun majelis taklim diMishalla yang ada," sebut Jupri Makdang kepada media ini.

Disampaikan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini, kunjungan dari undangan warga tersebut dihadiri tokoh masyarakat setempat, RW dan RT, ketua Mushalla Taqwa Gurun Laweh Nan XX, juga dihadiri group senan ibu-ibu Gurun Laweh.

Juga disampaikan Jupri Makdang, saat menghadiri undangan Isra Mi'raj di Masjid Bandar Buat. Warga memohon bantuan untuk Tim kesenian Rebana dan mengharapkan supaya bisa dibantu melalui Pokir Anggota DPRD Kota Padang.

"Dan untuk pembangunan Masjid tersebut pada tahun 2021 kemaren. Kita membantu melalui pokir sebanyak 60 juta. Pada kunjungan tersebut dihadiri Lurah Sri Utari, SE, Ketua LPM Bandar Buat, RW dan RT," pungkas Jupri Makdang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top