Penyampaian SK kepengurusan DPC Gerindra Kota Padang yang baru oleh Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evy Yandri


Padang - Kepengurusan DPC Gerindra Kota Padang kembali berobah, melalui jumpa pers di Gedung DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Selasa 22 Maret 2022. Syafrial Kani tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPC Kota Padang.

Hal tersebut dituangkan, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Evy Yandri berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Evy Yandri menyebut, pertukaran Pengurus DPC Gerindra Kota Padang sudah berdasarkan hasil evaluasi dari DPP Partai Gerindra. Dan perombakan di DPC Gerindra tidak hanya di Kota Padang saja.

"Apa yang kami sampaikan ini sesuai sk dari DPP untuk susunan pengurusan baru di DPC Kota Padang. Dan kita harapkan kepengurusan DPC Gerindra Kota Padang yang baru dapat nantinya bersinergi, baik itu sesama pengurus di DPC, maupun itu dengan DPD dan DPP," kata Evi Yandri.

Diungkapnya, pada 2024 nanti adalah penentuan apakah Gerindra masih dicintai disumbar. Tentu dengan target sebagai pimpinan di DPRD, baik itu provinsi maupun kabupaten/kota.

"Minimal pada pemilu 2024 nanti, disumbar ini ada 2 orang perdapil sebagai anggota dewan dari Partai Gerindra. Tentu itu tidak mustahil kita capai, kalau saling bersinergi," ucap Evi Yandri.

Ia menambahkan, saat ini baru 4 kader Gerindra yang menjadi kepala daerah. Dan target ke depan, itu 12 jadi kepala daerah disumbar, baik itu bupati walikota, ataupun wakil.

"Namun dipastikan juga pilpres dapat dimenangkan di Sumatera Barat. Dari seluruh dpc yang ada, itu 95 persen pengurus sudah diberikan sk yang baru. Itu berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan DPP," ungkap Evy Yandri.

Evy pun menyampaikan amanat dari DPP, agar kepwngurusan DPC Gerindra Kota Padang yang baru di SK kan dapat bersinergi bersama pengurus dan kader-kader partai. Sehingga program dari Gerindra Pusat bisa tercapai.

"Selamat kepada, Ketua dpc Verry Mulyadi, Sekretaris, Mastilizal Aye dan Bendahara, Wahyu Hidayat. Semoga bisa menjalankan amanah partai," pungkas Evy Yandri.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang, yang baru di SK kan, Verry mulyadi dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa bangga dan terharu kepada partai. Karena sudah diamanahkan sebagai ketua DPC partai Gerindra Kota Padang.

"Meski merasa bangga, namun ini adalah amanah yang harus kita pertanggung jawabkan. Mari saling bersinergi, ini tanggung jawab moral kita bersama," ucap Verry.

Ia pun berharap, dalam kepengurusanya harus kompak dan tidak mementingkan kepentingan pribadi. Yang ada adalah kepentingan bersama.

"Terima kasih kepada pengurus lama, terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Mari kita ayunkan langkah bersama kedepannya, untuk mencapai target gerindra kedepannya," pungkas Verry Mulyadi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top