Penyerahan secara simbolis bantuan dari TSR kepada pengurus Masjid Baitul Arafah


Padang - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Suwirpen Suib pimpin Tim Safari Ramadhan (TSR)  Pemerintah Provinsi Sumatera Barat saat mengunjungi Masjid Baitul Arafah, Wisma Indah VI77/Astek, Kelurahan Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Rabu 13 April 2022 malam.

Dalam kegiatan itu, Suwirpen Suib didampingi Kasubag Protokol dan Humas Sekretariat DPRD Sumbar Dahrul Idris, Anggota DPRD Kota Padang Salisma dan sejumlah tokoh masyarakat dan staf Sekretariat DPRD Sumbar lainnya.

Suwirpen Suib mengatakan, Safari Ramadhan yang dilakukan adalah kesempatan dekat dengan masyarakat. Serta memberi tahu informasi2 mengenai kegiatan kedewanan, baik dari segi perda yang dibuat, maupun kegiatan kedewanan yang menyangkut kepentingan masyarakat.

"Contohnya tadi kita menyampaikan, bagaimana kita memperjuangan minyak goreng agar dapat tercukupi dimasyarakat. Jadi selain silaturahmi, juga menampung aspirasi dari masyarakat yang ikut shalat berjamaah di masjid ini," katanya.

Diungkap Suwirpen, seperti disampaikan ketua pengurus masjid. Banyak kebutuhan masyarakat yang perlu dibantu melalui dana pokir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Kesempatan itu, Suwirpen Suib mengajak yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT pada bulan Ramadhan. "Dengan iman bisa mengendalikan hawa nafsu yang negatif," ujarnya.

Juga Suwirpen Suib menjelaskan beberapa tips agar sehat selama menjalankan ibadah puasa kepada jama’ah Masjid Baitul Arafah.

Diakhir kegiatannya, Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib atas nama TSR Pemprov Sumbar memberikan bantuan sebesar Rp 50 Juta secara simbolis untuk Masjid Baitul Arafah. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top