Dokumentasi kegiatan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang ke daerah pemilihan III


Padang - Baru saja kembali dari Kunjungan Kerja (Kunker) dengan agenda kedewanan, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang langsung turun lapangan untuk melihat persoalan dimasyarakat daerah pemilihannya, Kamis 23 Juni 2022.

Kesempatan itu, Jupri Anggota Dewan yang memulai Politik di Partai berlambang Matahari terbit ini berkunjung ke beberapa lokasi di daerah Lubuk Begalung daerah pemilihan (Dapil) III.

Kunjungan pertamanya diKelurahan Tanjung Saba Nan XX, Jupri meninjau lokasi imunisasi kepada balita yang dilaksanakan oleh tim Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Pulau Aia dalam rangka Bulan Imunisasi Nasional.

Kemudian dilanjutkan meninjau lokasi akan dibangun infrastruktur jalan betonisasi dari dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang. Kesempatan itu Anggota fraksi PAN ini didampingi RW, dan RT setempat, Emi Dewita sebagai RW dan RT Mai Syarah.

Selanjutnya, Wakil Ketua Komisi I ini pun bergerak ke Kelurahan Kampung Jua Nan XX memantau pengerjaan perbaikan drainase baru, guna mengatasi permasalahan banjir diperumahan Kampung Jua Nan XX.

Mai Syarah, RT setempat dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang.

Semoga bantuan dari bapak Jupri dapat bermanfaat bagi kami diwilayah RW ini. Serta jadi ladang amal bagi  Mak Dang, akrab kami sapa, beliau adalah wakil kami di DPRD Kota Padang," ungkapnya.

Sementara, Asrial yang juga seorang RT di daerah Kampung Jua juga mengucapkan sangat bangga atas kehadiran Anggota DPRD Kota Padang ini.

Yal mengungkapkan, Jupri Mak Dang merupakan Anggota Dewan yang dibilang cukup peduli pada persoalan warga didapilnya.

"Kami mendengar dan melihat secara langsung, Mak Dang ini selalu menyempatkan diri berkunjung di masyarakat. Malahan beliau secara pribadi, langsung memberi bantuan untuk kepentingan banyak orang," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top