Dori Eka Putra


Padang - Konsisten dengan janji kepada masyarakat daerah pemilihannya, tim pemenangan Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif, fraksi Golkar Perjuangan melakukan kroscek bagi penerima Bantuan Sosial Pendidikan, Selasa 21 Juni 2022.

Dori Eka Putra menyebutkan, kami tengah mengkroscek kembali nama-nama anak-anak kita siswa tingkat SD/SMP yang akan menerima bantuan beasiswa atau Bansos Pendidikan bersumber dari dana  pokok-pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif.

"Insyaallah akan cair ditahun ini. Mudah-mudahan keluar secepatnya," ujar Dori Nan Kayo sapaan akrab Ketua Pemuda Simpang Akhirat ini.

Disampaikan Dori Eka Putra, ini merupakan komitmen dari yang sudah dijanjikan wakil rakyat kita, bapak Zulhardi Z Latif. Beliau konsisten dengan janji kampanyenya di 2019 lalu.

"Alhamdulillah, dana bansos yang sudah diperjuangkan Anggota DPRD Kota Padang kita, yang merupakan wakil rakyat dari Partai Golkar ini dapat bermanfaat bagi pendidikan anak-anak kita yang memiliki ekonomi tingkat bawah, tentu yang masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)," pungkas Dori. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top