Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif didampingi pengurus menyerahkan bantuan uang pembinaan kepada Winda Novi yang akan berangkat ke Kejuaraan Dunia Pencak Silat


Padang - Winda Novi, atlet pencak silat Kota Padang, resmi dilepas ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif untuk bertanding pada kejuaraan dunia di Malaka, Malaysia yang digelar pada Juli 2022 mendatang.

Dilepasnya, pada Selasa 7 Juni 2022 di Gor Olah Raga UNP Lubuk Buaya Kecamatan Kota Tangah. Winda Novi oleh Ketua IPSI Kota Padang diharapkan bisa menampilkan aksi terbaiknya dalam kejuaraan dunia tersebut.

Winda Novi merupakan atlit dari sasaran Pencak Silat/Perguruan Tapak Suci yang meraih Medali Emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 kemarin.

Selaku ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi berpesan kepada Winda, agar dapat fokus dalam menjalani pertandingan nantinya. Bisa bermain sebaik mungkin dan keberaniannya ketika bertanding tidak pudar, fisik dan strategi ketika bertanding jangan sampai hilang.

"Selaku seorang atlit jangan sombong dan mengagap remeh lawan, karena silat ini sakti. Tetap berusaha dan berdoa untuk kemenangan Indonesia," ucapnya.

Zulhardi berharap agar Winda, atlit kebanggaan Kota Padang, satu satunya yang mendapatkan mendali emas di PON Papua 2021 mampu mengharumkan nama Kota Padang di kancah Dunia Internasional.

"Semoga Winda tampil menjadi atlit yang terbaik dan semoga pembinaan dan pelatihan yang diberikan selama ini oleh IPSI Kota Padang khususnya Perguruan Tapak Suci dapat membuahkan hasil yang maksimal," ungkap Anggota DPRD Kota Padang ini.

Terakhir Zulhardi Z Latif selaku Ketua IPSI Kota Padang juga memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada Winda. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top