Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani serahkan peralatan dan bahan bangunan ke salahsatu lurah sebagai tanda dimulainya BBGRM


Padang - Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padang pada tahun 2022. Pelaksanaan yang terhitung dari tanggal 17 Mei sampai dengan 17 Juni ini merupakan Program Unggulan (Progul) Pemko Padang dalam pemerataan pembangunan.

Dari 11 kecamatan yang ada, pelaksanaan Goro dalam rangka BBGRM di 15 kelurahan Nan XX di Kecamatan Lubuk Begalung secara resmi dibuka Camat Heriza Syafani, Rabu 8 Juni 2022, bertempat halaman kantor camat Lubuk Begalung.

Dalam sambutannya, Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani mengatakan, dalam bulan bhakti gotong royong ini diharapkan seluruh komponen masyarakat dikelurahan-kelurahan se kecamatan Lubuk Begalung mendukung program yang dicanangkan pemko Padang.

"Keberhasilan dalam pembangunan akan sangat berefek kepada ekonomi masyarakat. Untuk itu kita meminta kepada LPM tingkat kelurahan saling bersinergi bersama lurah, bhabinkamtibmas/babinsa serta Rt/Rw dan masyarakat," ujar camat.

Heriza Syafani menyebut, BBGRM merupakan gotong royong untuk pembangunan pada bidang infrastruktur. Dalam hal pembangunan infrastruktur disebuah lingkungan yaitu betonisasi dan drainase, LPM kelurahan tentu berperan.

"Ini merupakan progul dari pemerintah kota untuk meningkatkan ekonomi masyakat serta penanggulangan permasalahan banjir bagi sebagian daerah-daerah di Kota Padang, termasuk di Lubuk Begalung ini," ujarnya.

Diungkap Heriza, saat ini pemerintah kota tengah giat-giatnya dalam pemerataan pembangunan. Walikota Padang, Hendri Septa pun berpesan, agar semua komponen berperan aktif dalam pelaksanakan manunggal BBGRM ini.

"Kita juga tekankan kepada seluruh lurah-lurah di kecamatan Lubuk Begalung ini, bersinergilah bersama LPM kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Rt/Rw dilingkungan yang akan dilaksanakan manunggal BBGRM tahun 2022," pungkas camat. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top